Copied to clipboard!
Jeep Wrangler Tergantung

Foto viral sebuah Jeep Wrangler yang menggantung di jalur hiking Loma Linda, California (Foto : autoevolution)



BERITA

Viral, Orang Ini Bisa Beli Jeep Wrangler Tapi Tak Bisa Beli Otak

Author : Zainal Abidin

23 Sep 2020


Ada sebuah kejadian fenomenal yang baru saja viral di jagat otomotif dunia, yang mungkin bikin orang akan sedikit bergidik ngeri, tapi sekaligus tertawa terpingkal-pingkal.  

Belakangan, ada postingan foto-foto di sosial media yang menunjukkan sebuah Jeep Wrangler terjebak di atas sebuah pegunungan dengan kondisi tidak bisa maju dan tidak bisa mundur. Sementara di bagian kanan kirinya adalah jurang yang cukup dalam, ngeri kan bro!

Tidak diketahui siapa orang nekat, atau lebih tepat disebut bodoh, yang sok ngide membawa mobilnya melintasi jalur tersebut. Namun yang pasti aksi bodohnya ini berhasil tertangkap kamera dan hasil foto-fotonya ramai dibicarakan di berbagai komunitas off road dunia.

Beberapa jam setelah postingan tersebut, Jeep Wrangler ini langsung hits dan menjadi bintang di berbagai saluran sosial media. 

Tidak banyak juga penjelasan yang menyertai foto-foto Jeep Wrangler yang stuck tersebut, hanya saja diketahui bahwa lokasinya di jalur West Ridge di luar Loma Linda, California, Amerika. 

Masyarakat disana mengetahui lokasi tersebut sebagai trek hiking dan juga trek untuk motor trail, bukan untuk mobil. Dan memang tidak pernah ada satupun mobil yang pernah ke sana. 

Alasannya cukup jelas, jalurnya memang bukan untuk mobil, bahkan mobil berkemampuan off road seperti Jeep sekalipun. Dan mobil Jeep Wrangler ini adalah yang pertama, sekaligus menjadi sejarah karena kebodohan pemiliknya.

Dengan penuh rasa putus asa, pemilik Jeep yang masih misterius itu akhirnya memutuskan untuk meninggalkan mobil kesayangannya itu dalam kondisi menggantung di atas jurang yang cukup dalam, dengan kondisi ban belakang masih menapak.

Tapi sebenarnya Jeep tersebut sudah menempuh setengah dari perjalanan, sampai akhirnya berhenti dan tidak bisa kemana mana. 

Ramai pertanyaan muncul dari para netizen setelah mendapatkan postingan ini di Facebook, bagaimana kira-kira pemilik mobil akan mengeluarkan mobilnya dari sana?

Dan jawaban yang paling masuk akal adalah dengan menggunakan helikopter, yang sudah pasti bakal menguras isi dompet si pemiliknya, hahahaha.

Disebutkan autoevolution, sumber dari berita ini, bahwa sampai saat berita ini tayang, mobil malang tersebut masih belum bergeming dari posisinya. Berarti, ide dari netizen untuk menggunakan jasa helikopter bukan jadi pilihan yang bisa menenangkan hati sang pemilik mobil tersebut, kasihan sekali.

Tapi mengingat tidak ada yang terluka dalam aksi super idiot ini, tidak ada salahnya kita tertawa bareng-bareng dan berharap tidak akan menjadi orang dungu yang bisa beli mobil tapi tidak bisa beli otak seperti si pemilik mobil.

Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang, hahahahahhahahahaaa