Copied to clipboard!



SUPERDEALSOLX

Niat Ganti Motor Orangtua, Wanita Ini Beli Motor Yamaha Nmax Seharga Rp 10 Ribu di OLX

Author : Zainal Abidin

28 Oct 2019


Wanita ini sudah lama berkeinginan untuk mengganti motor orangtuanya yang sudah tua. Tapi gak pernah mimpi kalau dia bisa beli sebuah motor skutik cuma dengan harga Rp 10 ribu. 

Hingga akhirnya pada hari Minggu, 27 Oktober 2019, Yustina, nama wanita tersebut berhasil menyingkirkan ratusan peserta SuperDealsOLX untuk menjadi pembeli super yang bisa nge-deal sebuah sepeda motor Yamaha NMax baru hanya dengan harga Rp 10 ribu.

SuperDealsOLX merupakan program yang paling ditunggu-tunggu para pengguna aplikasi jual-beli OLX yang dihadirkan di acara OLXDealFest 2019 pada 24-27 Oktober 2019 di Main Atrium Mall Gandaria City, Jakarta.

OLX DealFest 2019 hadir untuk memperkenalkan hadirnya OLX baru yang kini jauh lebih memudahkan para pengguna dengan fitur keamanan yang terdepan diantara platform jual-beli online lainnya.

Dalam program SuperDealsOLX, tersedia barang-barang super yang dijual seharga Rp 10 ribu saja. Mulai dari PS4, handphone iPhone XR dan Samsung Galaxy Note 10, MacBook Pro, tas Tory Burch dan dua unit motor baru, Honda Vario 125 dan Yamaha NMax 155.

Para pembeli super di program SuperDealsOLX di acara OLX DealFest 2019 (Sumber: Z)

“Pas lagi buka OLX ada notifikasi masuk infoin acara DealFest yang ada program SuperDealsOLX. Cuma dari hari pertama sampai hari ketiga saya gak bisa datang. Nah, baru hari ini saya sempatin datang sekalian jalan-jalan di mal bareng ibu saya,” cerita wanita berusia 29 tahun ini kepada OLX.

Meski hadir pada hari terakhir, namun Yustina berhasil menjadi pembeli super yang akhirnya bisa membeli barang paling mahal yang dijual di program SuperDealsOLX. 

Yustina menjadi salah satu kandidat diantara tiga kandidat terpilih dengan alasan yang paling keren mengapa ia harus bisa membeli barang tersebut. Di atas panggung, Yustina dan dua kandidat lainnya mengemukakan alasannya serta ditantang untuk membuat dan menyanyikan jingle OLX.

Penampilan Yustina berhasil memikat para juri yang menilai dan mendapuknya dengan angka tertinggi diantara dua peserta lainnya, sehingga ia berhak untuk membeli motor Yamaha NMax dengan harga super murah tersebut.

“Senang banget, gak nyangka! Soalnya tadi sempat takut kalah karena gak bisa nyanyi. Ternyata dua kandidat terpilih lainnya lebih parah lagi dari saya. Alhamdulillah banget!” ucapnya Girang usai menerima secara simbolis kunci motor yang sudah dibelinya kepada OLX.

Wanita yang kesehariannya berprofesi sebagai karyawan toko listrik di kawasan Glodok ini mengaku sudah tiga tahun menggunakan aplikasi OLX untuk mencari barang-barang seperti motor, kamera maupun handphone.

Motor yang dibelinya dengan harga Rp 10 ribu tersebut niatnya akan diberikan kepada sang ayah tercinta.

“Memang udah niat banget beliin motor buat papa, cuma belum ada rezekinya. Alhamdulillah sekarang kesampaian, motornya buat papa biar kerja gak pake motor lamanya lagi,” pungkas Yustina. (Z)