Copied to clipboard!
Promo Pertalita Harga Khusus

Warga Denpasar melakukan pengisian BBM jenis Pertalite di SPBU Pertamina (Foto : Pertamina)



BERITA

Warga Denpasar Nikmati Promo BBM Pertalite Harga Premium

Author : Zainal Abidin

09 Jul 2020


PT Pertamina (Persero) menjual Pertalite harga khusus di wilayah Kota Denpasar, Bali. Harga Pertalite dijual setara harga Premium, yakni Rp 6.450,- per liter. Program harga khusus ini berlaku sejak hari Minggu (5/7/2020).

Melalui program harga khusus ini, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V Jatimbalinus mengajak masyarakat, khususnya di Kota Denpasar untuk merasakan langsung penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan kualitas yang lebih baik.

Bali sebagai salah satu destinasi utama pariwisata di Indonesia seringkali menjadi sorotan dunia. Pertamina bersama dengan Pemerintah Daerah berupaya memberikan pemahaman dan pengalaman kepada masyarakat untuk memilih BBM yang lebih baik tidak hanya bagi kendaraan, namun juga bagi lingkungan. 

Denpasar sebagai ibukota Provinsi Bali menjadi barometer tingkat kesadaran dan kepedulian masyarakat akan pelestarian lingkungan secara jangka panjang. 

Masyarakat pengguna BBM Pertamina di wilayah Denpasar pun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Mereka bisa langsung merasakan manfaat menggunakan produk BBM berkualitas yang ditawarkan oleh Pertamina.

Seperti yang dituturkan Trisna (24 tahun), warga Denpasar, yang sehari-hari mengendarai motor matic. Saat pertama kali mencoba pakai Pertalite, ia mengaku tarikan motor matic yang digunakannya lebih enteng.  

"Tarikan motor saya lebih ringan dibanding menggunakan Premium, saya kira harganya tidak terlampau jauh, performanya juga tidak akan jauh berbeda, ternyata saya salah," ujarnya.

Promo harga khusus Pertalite ini dirasakan juga manfaatnya bagi pengemudi taksi, apalagi mengingat aktivitas pariwisata dan kunjungan wisatawan belum kembali normal. 

"Pertalite yang hanya seharga Premium ketika dipakai untuk mengantarkan penumpang bisa menempuh jarak yang lebih jauh, lebih irit lah bagi kami," ujar Kadek (47 tahun) pengemudi taksi plat kuning yang sudah mencoba promo ini di SPBU No. 54.801.11, Jalan Gatot Subroto Timur, Denpasar.

Rencananya promo harga khusus Pertalite ini akan berlangsung hingga 31 Agustus 2020 mendatang di 50 titik SPBU di Kota Denpasar. 

Bagi warga Bali pengguna kendaraan pribadi roda empat, bisa menikmati promo yang tidak kalah menarik, yakni loyalty program menggunakan aplikasi MyPertamina yang berlangsung hingga akhir Juli. 

Ada cashback 30 persen maksimal hingga Rp 20.000,- per hari untuk pelanggan setia Pertamina yang melakukan pembelian Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex di seluruh SPBU Pertamina dengan transaksi non tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina.