Copied to clipboard!
Waze Android Auto

Aplikasi Waze Android Auto (Foto : Shutterstock)



BERITA

Waze Android Auto Versi Terbaru Sekarang Sudah Lebih Sempurna

Author : Zainal Abidin

04 Nov 2020


Penggunaan peta digital untuk menuju ke suatu tempat saat berkendara boleh dibilang sudah menjadi kebiasaan kaum milenial. Aplikasi penunjuk arah seperti Google Map dan Waze seakan sudah merupakan sesuatu hal wajib yang ada di setiap smartphone

Bicara aplikasi Waze, memang peminatnya tidak sebesar Google Map. Meski demikian, tetap saja jumlahnya (pengguna Waze) tetaplah besar di seluruh dunia.  

Hingga saat ini tim pengembang aplikasi Waze terus melakukan peningkatan dengan berbagai pembaruan untuk meningkatkan kepuasan penggunanya. Aplikasi penunjuk arah versi terbaru dari Waze ini segera bisa di download di Google Play. 

Waze versi 4.68.1.0, sudah lebih sempurna, khususnya untuk Android Auto yang selama ini banyak mengeluhkan masalah tampilan komponen UI yang terlihat sangat besar di layar sehingga menutupi sebagian besar peta. 

Yang menggunakan Waze di Android Auto tentu menyadari pengalaman yang tidak menyenangkan tersebut. Dan mengingat Waze adalah aplikasi yang didasarkan pada laporan pengguna, akhirnya banyak komplain pengguna yang melaporkan masalah ini. 

Dan tim pengembang Waze sekarang sudah menyelesaikan permasalahan tersebut dengan versi terbarunya. Jika kalian termasuk Waze mania yang merasa terganggu dengan hal tersebut, pastikan kalian sudah menginstal versi 4.68.1.0.

Selain perbaikan tampilan, hal baru yang dilakukan tim untuk aplikasi Waze versi teranyar adalah peningkatan stabilitas. Sekarang aplikasi Waze sudah lebih lancar dari sebelumnya. 

Namun satu hal yang perlu disadari adalah, Waze sama dengan aplikasi lainnya, peluncuran versi terbarunya dilakukan secara bertahap. Jadi tidak secara otomatis ketika di download, langsung bisa merasakan perubahannya. Setidaknya kita harus sedikit lebih bersabar, atau bisa juga dengan mengunduh penginstal aplikasi mandiri yang memungkinkan Anda menginstal versi terbaru tanpa harus menunggu di Google Play Store.