Kamis, April 18, 2024
Lainnya
    InformasiKomunitas14 Klub Mobil Suzuki 'Ngobrol Bareng' Lewat Webinar

    14 Klub Mobil Suzuki ‘Ngobrol Bareng’ Lewat Webinar

    News.OLX.co.id – Meski masih harus melewati masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Suzuki Indonesia masih berupaya untuk tetap melakukan komunikasi dengan konsumen mereka yang merupakan anggota komunitas.

    Tidak adanya kegiatan seperti Jambore Nasional, Musyawarah Nasional, touring, hingga agenda tahunan masing-masing komunitas Suzuki, mendorong PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menginisiasi silaturahmi online 14 klub mobil Suzuki dalam bentuk kegiatan webinar.

    Webinar Suzuki Club Indonesia ini sekaligus dimanfaatkan menjadi forum komunikasi untuk saling bertukar pikiran sesama anggota klub, anggota antar klub serta komunikasi klub dengan Suzuki selaku induk. Tentunya banyak sekali masukan-masukan yang ditujukan kepada Suzuki terkait peningkatan kualitas produk serta layanan konsumen.

    “Kami akan terus berupaya menjalin silaturahmi dengan Suzuki Club sebagai komitmen kami untuk bersama-sama memajukan komunitas Suzuki Club. Kami juga dengan terbuka meminta anggota klub untuk memberikan masukan sebagai konsumen Suzuki, sehingga kami bisa melakukan perbaikan kualitas dan layanan ke depannya,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

    Webinar antara Suzuki dengan seluruh klub Suzuki ini memang rutin digelar. Terakhir pada Agustus 2021 lalu merupakan periode ke-4 dengan pembahasan materi serta narasumber berbeda-beda.

    Webinar Suzuki Club Indonesia

    “Terima kasih kepada PT SIS yang telah memberikan wadah untuk menjalin silaturahmi dan menjaga komunikasi dengan pihak-pihak terkait sesama klub mobil Suzuki. Lewat webinar ini kami juga mendapatkan lebih banyak informasi dan edukasi mengenai produk dan pelayanan Suzuki, juga sebagai tempat memberikan timbal balik seperti saran dan kritik untuk perbaikan kualitas Suzuki,” komentar Suryo Wibowo, Ketua Umum Indonesia APV Club (IAC) yang juga merupakan salah satu peserta webinar.

    “Bagi Suzuki Esteem Club (SECI) sendiri, webinar ini sangat bermanfaat untuk saling bertukar informasi, program kerja dan dapat lebih bersinergi antar klub dan PT SIS. Harapan kami acara webinar ini terus dijalankan dengan materi yang berbeda setiap bulannya dan webinar ini juga jadi wadah untuk saling menampung saran dan pendapat antara klub dengan PT SIS,” jelas Febry Rosyadikin, Ketua Umum Suzuki Esteem Club Indonesia.

    14 komunitas Suzuki yang mengikuti webinar kali ini masing-masing Ertiga Mania Indonesia (ERMAN), Ertiga Club Indonesia (ERCI), Indonesian Ignis Community (IGNIS), Indonesia APV Club (IAC), Aerio Indonesia Club (AIC), Suzuki Jip Indonesia (SJI), Indonesia Grand Vitara (IDGV), Suzuki Splash Club Indonesia (SSCI), Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI), Swift Club Indonesia (SCI), Karimun Club Indonesia (KCI), Suzuki X4 Club Indonesia (SXCI), Baleno Club Indonesia (BCI), dan Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI).

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait