Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    MotorPunya Website Resmi Sendiri, Dealer Yamaha Ini Mudahkan Interaksi Konsumen

    Punya Website Resmi Sendiri, Dealer Yamaha Ini Mudahkan Interaksi Konsumen

    Cibinong, Bogor – Bersamaan dengan acara pembukaan Yamaha Mekar Service Center Cibinong yang berlangsung hari ini, Kamis, 20 Februari 2020, dealer Yamaha Mekar Motor juga mengumumkan kehadiran website resmi Yamaha Mekar Motor, www.yamahamekar.co.id 

    Website resmi Yamaha Mekar Motor ini bertujuan untuk mempermudah interaksi dengan para konsumen tanpa batas, termasuk dalam urusan meningkatkan penjualan motor Yamaha melalui dealer Yamaha Mekar Motor.

    “Pada kesempatan ini juga, untuk menunjang kegiatan bisnis, kami mengumumkan peluncuran website resmi kami untuk mempermudah interaksi konsumen dengan kami,” ujar  Eric Saputra, Presiden Direktur Cargloss Group di acara pembukaan Mekar Motor Service Center Cibinong, Kamis (20/2/2020).

    Yamaha Indonesia sendiri menyambut gembira kehadiran lini baru yang digagas oleh dealer Yamaha Mekar Motor. Harapannya lewat website ini mampu terus meningkatkan kinerja dealer untuk semakin menjadi yang terdepan. 

    “Saat ini Mekar Motor merupakan salah satu dealer kami yang berprestasi. Penjualannya mencapai 1.000 unit per bulan,” jelas Dyonisius Beti, Executive Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di acara pembukaan Mekar Motor Service Center Cibinong, Kamis (20/2/2020).

    Berbagai kemudahan dalam menggali informasi seputar Yamaha Mekar Motor dapat diakses melalui website yang di develop Smart Agency tersebut. Mulai dari menganalisa pengunjung website hingga konversi ke penjualan unit maupun spareparts.

    Fitur Website Yamaha Mekar Motor 

    Yamaha Mekar Motor adalah satu-satunya dealer resmi Yamaha dengan kategori 4S, meliputi sales, service, sparepart dan support. Dealer ini berdiri 30 Agustus 2006 dan sampai saat ini masih bergerak maju dalam persaingan penjualan produk di kategori otomotif kendaraan roda dua.

    Melalui website resmi Yamaha Mekar Motor, konsumen bisa melakukan berbagai interaksi seperti melakukan booking service, melihat informasi produk terbaru Yamaha, baik produk reguler maupun CBU, serta melakukan pemesanan unit motor yang di custom.

    Beberapa keunggulan fitur dari website resmi Yamaha Mekar Motor antara lain:

    • Menjadi sumber data yang valid dari Perilaku Konsumen /  untuk dapat di formulasikan ke bentuk aktifitas Yamaha Mekar Motor yang lebih tepat di masa yang akan datang. 
    • Tertanam di dalam Website baru ini : Coding Integrasi dengan Google, Facebook dan Tools pendukung lainnya.
    • Mengalihkan kata kunci pencarian dari dealer lain atau kompetitor kepada website Yamaha Mekar Motor dengan metode Pencarian melalui SEO (Search Engine Optimization) dan SEM (Search Engine Marketing), dan juga dengan aktfitas Social Media Paid Ads (Facebook dan Instagram)
    • Dapat menganalisa pengunjung dari : Sumber Trafficnya (Organic Search atau Paid Ads), Jumlah Traffic, Profile, Demografi, Audience Affnity, Behaviour, Kata Kunci Pencarian / Ketertarikan, Topic, dll.
    • Dapat melakukan kegiatan Sales dan Marketing ke Target konsumen yang tepat dan terukur.
    • Melakukan kegiatan Automated Remarketing dan Retargeting kepada loyal konsumen maupun calon pelanggan (Automated CRM).
    • Konversi ke Sales / Penjualan. Baik penjualan Unit sepedamotor, maupun Spareparts. (Z)
    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait