Selasa, April 23, 2024
Lainnya
    BeritaWISE, Teknologi Inovasi Terbaru dari Wuling Motors Bikin Akrab Orang dan Mobilnya

    WISE, Teknologi Inovasi Terbaru dari Wuling Motors Bikin Akrab Orang dan Mobilnya

    News.OLX.co.id – Berusaha untuk tidak jadi followers, Wuling Motors (Wuling) Indonesia memilih untuk tidak menghadirkan model baru untuk membuka tahun 2021 ini seperti merek mobil kebanyakan. Namun bukan berarti Wuling tidak punya sesuatu yang baru untuk diperkenalkan.

    Sebagai gantinya, Wuling memilih untuk menghadirkan sebuah inovasi terbaru kepada pelanggannya di Indonesia dengan memperkenalkan Wuling Interconnected Smart Ecosystem atau WISE. 

    Inovasi teknologi yang mewujudkan ekosistem pintar karena menghubungkan pelanggan Wuling dengan kendaraannya melalui koneksi internet. Lebih jauh teknologi ini akan semakin mengakrabkan pemilik dengan mobilnya sendiri.

    WISE memungkinkan pengguna melakukan berbagai kendali jarak jauh lewat smartphone maupun head unit

    “Sebagai wujud komitmen kami untuk terus berinovasi dalam memberikan yang terbaik bagi Indonesia dan sejalan dengan semangat Drive For A Better Life, maka kali ini kami hadirkan Wuling Interconnected Smart Ecosystem atau WISE. Dengan adanya teknologi ini, kami berharap dapat menjawab kebutuhan masyarakat di era mobilitas modern dan menyajikan kemudahan dalam berkendara di masa mendatang,” terang Yin Yi, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam sebuah siaran pers, Kamis (28/1/2021).

    Aplikasi ini mencakup berbagai kemudahan seperti mencari posisi mobil saat parkir, menyalakan mesin dan mendinginkan kabin dari luar kendaraan, serta masih banyak lagi fitur-fitur yang memudahkan kontrol pada kendaraan. 

    “Pengguna dapat melakukan pengendalian lebih mudah dalam satu genggaman untuk menggunakan fasilitas navigasi, mendengarkan musik dan berbalas pesan. Di samping itu, Inovasi ini juga akan memampukan pengguna untuk selalu mengetahui lokasi kendaraan sehingga keamanannya selalu terjaga dimanapun dan kapanpun,” tambah Suhendri Laiman selaku Product Planning Wuling Motors.

    WISE juga mencakup Advanced Driver Assistance System atau ADAS yang membantu pengemudi saat berkendara dalam berbagai kondisi dan tentunya meningkatkan keamanan serta kenyamanan. 

    Dimana untuk pengoperasiannya didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND) yang menjadi salah satu keunggulan teknologi Wuling Motors di Tanah Air. 

    “WISE mendukung kebiasaan berkendara yang aman dan bertanggung jawab melalui kehadiran ADAS. Kami berharap, dengan adanya inovasi ini, pengguna dapat semakin mudah berkendara di berbagai kondisi. Seluruh fitur dalam ADAS ini mampu meningkatkan kewaspadaan sehingga dapat mengurangi risiko kecelakaan yang mungkin terjadi,” ujar Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors.

    Fungsi WISE dari Wuling Motors :

    Fungsi WISE Kategori 1

    Fungsi WISE Kategori 2

    Fungsi WISE Kategori 3

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait