Copied to clipboard!

Ilustrasi pelepasan mudik bersama komunitas Daihatsu. (ADM)



KOMUNITAS

Daihatsu Adakan Bazar Online, Khusus Komunitas Diskon Hingga 80 Persen

Author : Herdi Muhardi

19 Jul 2020


PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia punya cara jitu mendukung aktivitas komunitas pemilik mobil Daihatsu selama pandemi Covid-19.

Ya, merek mobil asal Jepang ini melakukan berbagai kebaikan positif dengan berlandaskan tiga pilar utama, yaitu edukasi, kompetisi, dan apresiasi.

Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT ADM, program ini melakukan rasa syukur Daihatsu terhadap adanya komunitas atau klub Daihatsu yang selalu mendukung dan memberikan masukan terhadap pengembangan berbagai produk.

“Sebagai wujud terima kasih, Daihatsu mengadakan program bazaar online untuk Sahabat Klub dengan diskon yang sangat menarik, sehingga dapat memudahkan Sahabat Klub dalam melakukan perawatan mobil Daihatsu untuk aktivitas sehari-hari,” ungkap Amelia saat video conference.

Kata Amel, ada beberapa program online bazaar untuk memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan ringan pada kendaraan secara mandiri, mulai dari  tools, oli, part dan material dengan diskon khusus yang berlaku hingga 31 Juli 2020. 

Disebutkan, Daihatsu bekerja sama dengan distributor tool kit, blue-point dan KS tools, serta memberikan diskon untuk hingga 80 persen yang bisa didapatkan secara online. Setidaknya, ada 54 item tools dari blue-point dan KS tools.

Selain itu, Daihatsu juga menyediakan oli DGO (Daihatsu Genuine Oil) dengan diskon 50 persen untuk seluruh varian seperti 10W–40 SN, 5W–30 SN, dan 0W–20 SN.

Sedangkan untuk part & material seperti oil filter, cabin air filter, kopling, Rem, Wiper, dan Chemical (transmission fluid, brake fluid, radiator coolant) yang jumlahnya mencapai 100 item mendapat diskon 25 persen yang bisa didapat secara online, seperti free ongkir, serta voucher diskon tambahan

Daihatsu Punya 18 Klub 

Seperti diketahui, saat ini produk Daihatsu yang dijual di Indonesia setidaknya hanya delapan model. Namun begitu, Daihatsu Indonesia sedikitnya memiliki 18 klub mobil binaan baik mobil model terbaru dan lawas dengan jumlah anggota lebih dari 35 ribu member.

Nah, berikut ini daftar komunitas Daihatsu di seluruh Indonesia, antara lain Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Terios Indonesia (TID), All New Rush Terios Indonesia (ALERT!), Daihatsu Taruna Club (DTC), Taruna Owners (TO), Calya Sigra Club (CALSIC), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Club Ayla Indonesia (CAI), Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Ceria Club Indonesia (CCI), Sirion Indonesia Club (SIC), YRV Owner Indonesia (YOI), Charade Classy Winner (C2W), Sirion Community (Sirionity), dan Taft Diesel Indonesia (TDI).