Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    InformasiModifikasiWow, Modifikasi Volvo Tampilan Bodi Pakai Batu Bata Rumah

    Wow, Modifikasi Volvo Tampilan Bodi Pakai Batu Bata Rumah

    Berbagai gaya modifikasi diterapkan pada sebuah mobil agar tampil berbeda dengan yang lainnya. Selain itu, modifikasi juga dipercaya memberikan kesan artistik.

    Dari sekian gaya modifikasi, OLXer harus tau, kalau ternyata ada modifikasi yang sangat unik seperti yang dilakukan pemilik mobil Volvo 740.

    Bagaimana tidak, mobil asal Swedia yang terkenal dengan banyaknya fitur keamanan dan keselamatan ini diubah pada bagian bodinya, dengan balutan motif batu bata laiaknya sebuah rumah yang belum diplester.

    Tidak disebutkan siapa dan dimana lokasi mobil bermotif batu bata itu. Namun demikian, Volvo yang satu ini sempat viral setelah diunggah melalui media sosial Reddit. Demikian dilansir Carscoops, Rabu (26/2/2020).

    Masih menurut Carscoops, ubahan bodi berupa motif batu bata ini kemungkinan si empunya memiliki banyak waktu untuk memodifikasi. Pasalnya, ide yang diterapkan tersebut ternyata berhasil menarik perhatian, apalagi jika di tempat umum.

    Tidak disebutkan apakah motif batu bata ini dibuat dari stiker atau sengaja dicat ulang. Hanya saja, tampilan batu bata ini dibuat cukup rapi dan detail hingga menyeluruh, mulai dari panel bodi, kap mesin, atap, hingga lengkungan roda depan serta belakang.

    Selain itu, tidak disebutkan juga bagaimana desain interiornya apakah ikut diubah seperti halnya tembok rumah atau mirip desain interior rumah.

    Sekadar informasi, jika Volvo 740 ini sudah tak lagi dijual alias discontinue karena masa produksinya antara 1984-1992. Namun begitu, mobil ini sudah banyak dipasarkan di seluruh dunia, bahkan ada juga yang masuk ke Indonesia.

    Volvo 740 juga memiliki beberapa versi, yaitu 740, 740 GL, 740 GLE, 740 SE, 740 GLT dan 740 Turbo. Banyaknya versi Volvo 740 ini juga dibarengi dengan jenis mesinnya, mulai dari mesin bensin 2.0 liter dan 2.3 liter, serta mesin diesel 2.4 liter. 

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait