Copied to clipboard!
KKB BRI Merdeka

KV Banner program Merdeka dari KKB BRI (Foto : OLX)



BERITA

Wujudkan Keinginan Punya Mobil Idaman Bersama KKB BRI Merdeka

Author : Zainal Abidin

18 Aug 2020


Semangat kemerdekaan membahana di seluruh pelosok nusantara. Meski saat ini kita tengah didera pandemi COVID-19, namun hal tersebut tidak lantas menyurutkan semangat masyarakat untuk memeriahkan HUT ke-75 Republik Indonesia.

Semangat ini tentu merupakan momentum yang baik bagi setiap orang yang berjuang mewujudkan mimpi dalam memiliki mobil baru. 

Apalagi jelang masa kelaziman hidup baru atau new normal saat ini, punya mobil menjadi sebuah kebutuhan yang sangat penting. Mobil menjadi salah satu jenis kendaraan yang dirasakan sangat aman untuk terhindar dari sebaran virus COVID-19 di kala beraktivitas sehari-hari.

Namun pada kenyataannya masih banyak orang yang mungkin masih terbentur kendala dalam mewujudkan keinginannya memiliki mobil sendiri. Hal ini disebabkan karena sebelumnya mereka tidak menemukan solusi yang mudah untuk mengajukan kredit kendaraan.  

Persyaratan yang rumit ditambah dengan suku bunga yang dianggap terlalu tinggi membuat banyak orang mengurungkan niat tersebut.

Nah, untuk merayakan hari kemerdekaan tahun ini, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) sebagai salah satu bank milik pemerintah menghadirkan program KKB BRI Merdeka yang memberikan berbagai penawaran menarik.

Diantara kemudahan yang ditawarkan oleh KKB BRI Merdeka adalah proses administrasi yang cepat, uang muka ringan sebesar 15 persen, biaya administrasi hanya Rp 500.000, bebas biaya provisi serta suku bunga yang sangat rendah. 

Program menarik dan sangat memudahkan dari KKB BRI Merdeka ini berlangsung selama periode 1 Juli hingga 30 September 2020.

Sudah pasti dengan berbagai kemudahan tersebut, Anda bisa mewujudkan mimpi dalam memiliki mobil idaman sesegera mungkin. Jadi tunggu apalagi, segera ajukan kredit mobil impian Anda melalui KKB BRI Merdeka mengingat kesempatan ini terbatas hanya sampai akhir September 2020 mendatang.

Ayo buruan manfaatkan kesempatan emas ini dengan klik disini