Copied to clipboard!

Yamaha Mio M3 warna Metallic Red, Metallic White dan striping baru. (Yamaha)



MOTOR

Yamaha Mio M3 Punya Warna dan Striping Baru, Mau?

Author : Herdi Muhardi

12 Nov 2020


PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  menghadirkan empat  pilihan warna baru pada skuter matik Yamaha Mio M3, berupa Metallic Blue, Metallic White, Metallic Red, Metallic Black.

Menurut Manager Public Relation, PT YIMM Antonius Widiantoro, penyegaran warna baru Yamaha Mio M3 mengikuti selera konsumen pria maupun wanita yang ingin tunggangannya tampil lebih segar dan sporty di era milenial.

“Hadirnya warna baru pada Yamaha Mio M3 turut mengikuti perkembangan zaman yang saat ini didominasi anak-anak muda, sehingga tampil terus up to date dengan mengedepankan konsep Sporty, Young dan Advanced,” ungkap Antonius dalam keterangan tertulis, Kamis (12/11/2020).

Yamaha Mio M3
Yamaha Mio M3 Metallic Blue

Tak hanya itu, Antonius mengklaim, Yamaha juga memadukan warna baru dengan stripping serta balutan kelir bernuansa metallic, agar terlihat lebih modern dan berkelas.

Sekadar informasi, Yamaha Mio M3 masih satu keluarga dengan Yamaha Mio Z, maupun Mio S yang mengusung mesin mesin 125 cc Air Cooled 4-Stroke, SOHC, Single Cylinder yang menghasilkan daya hingga 9,3 Tenaga kuda pada 8.000 rpm dan torsi 9,6 Nm pada 5.500 rpm.

Skuter matik yang memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebanyak 4,2 liter ini juga diklaim pasti irit, karena mesinnya sudah mengusung teknologi Blue Core dan dilengkapi fitur Eco Indicator.

Yamaha Mio M3
Yamaha Mio M3 Metallic Black

Yamaha Mio M3 juga dilengkapi smart lock system yang dapat dioperasikan hanya dengan satu jari, maka skuter matik ini dapat langsung mengunci rem saat berhenti di tanjakan maupun turunan.

Selain itu, skuter matik ini juga memiliki kunci dengan multi function key, yang fungsinya ada tiga, yaitu menyalakan mesin, mengunci motor, dan membuka bagasi. 

Menyoal harga, dengan jubah baru, Yamaha Mio M3 dibanderol mulai Rp 16,35 juta On the Road Jakarta.