OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Komunitas /  Yamaha Peduli “Generasi 125 Lawan Corona” Gelar Baksos Bagikan Wedang Rempah



Yamaha Peduli “Generasi 125 Lawan Corona” Gelar Baksos Bagikan Wedang Rempah

27 Apr 2020

Yamaha Peduli Generasi 125 Lawan Corona

“Generasi 125 Lawan Corona”, perwakilan dealer Yamaha se-Jawa Tengah ini melakukan gerakan sosial berupa penyemprotan disinfektan di beberapa pemukiman warga. (Foto: Istimewa)

Menjaga kesehatan serta kebersihan diri di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang sudah menjadi kewajiban bagi setiap orang. Selain tentunya dengan tetap menjaga jarak dan tidak kemana-mana atau #dirumahaja.

Tingginya angka infeksi virus di masyarakat juga mengundang keprihatinan berbagai pihak untuk bisa ikut berkontribusi memerangi pandemi yang sudah selama hampir dua bulan menjajah kemerdekaan setiap orang untuk bisa melakukan aktivitas seperti biasanya.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh perwakilan dealer-dealer Yamaha di Jawa Tengah seperti Yamaha Panggung Motor, Yamaha Mataram Sakti, Yamaha Sumber Baru Motor, Yamaha Deta, Yamaha Kondang Motor, Yamaha Harpindo Jaya, Yamaha Sumber Baru Rejeki.

Dalam aksi yang mereka sebut “Generasi 125 Lawan Corona”, perwakilan dealer Yamaha se-Jawa Tengah ini melakukan gerakan sosial membagikan hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan di beberapa pemukiman warga.

Namun ada yang unik dalam aksi tersebut. Selain membagikan hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan, mereka juga membagikan wedang rempah yang dipercaya bisa meningkatkan kebugaran bagi siapapun yang mengkonsumsinya.

“Indonesia kaya akan rempah-rempah yang memiliki khasiat yang manjur untuk menjaga daya tahan tubuh. Di daerah wilayah Jawa Tengah wedang rempah sudah menjadi minuman yang  dipercaya memberikan manfaat untuk menyegarkan tubuh, menghilangkan pusing dan kecapekan, melancarkan peredaran darah serta banyak kegunaan lainnya,” tulis dealer Yamaha Jawa Tengah menjelaskan khasiat wedang rempah dalam keterangan tertulis, Senin (27/4/2020).  

Yamaha Peduli “Generasi 125 Lawan Corona” menjadi tema yang dipilih oleh dealer Yamaha Jawa Tengah sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap kesehatan dan kebersihan lingkungan. 

Selain tentunya untuk semakin memperkuat ikatan emosional masyarakat yang selama ini dekat dengan motor Yamaha 125 cc yang telah menjadi sarana transportasi sehari-hari.

”Terimakasih kepada tim dealer Yamaha yang sudah membantu pelaksanaan pencegahan virus corona. Semoga dengan adanya bantuan ini ikut menanggulangi penyebaran virus di wilayah kami,” pungkas Giman, salah seorang perwakilan warga yang merasakan manfaat dari aksi sosial Generasi 125 Lawan Corona. (Z)

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga