Minggu, Mei 29, 2022
More
    BeritaAsik, Ratusan Mekanik Mudik Bersama ExxonMobil Lubricants Indonesia

    Asik, Ratusan Mekanik Mudik Bersama ExxonMobil Lubricants Indonesia

    BEKASI – Seiring dengan kebijakan Pemerintah yang sudah membolehkan masyarakat untuk melakukan mudik lebaran di tahun ini, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menggandeng Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI), dan PO Haryanto menggelar kegiatan Mudik Bersama EMLI bagi para mekanik bengkel terpilih. 

    Perhatian luar biasa ditunjukkan oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kepada mitra bengkel dan mekanik yang selama ini loyal terhadap brand pelumas merek Federal Oil™ dan Mobil™ Lubricants.

    Kegiatan ini pun tidak disia-siakan oleh ratusan mekanik bersama para keluarga mereka untuk bisa mudik gratis ke kampung halaman.

    Mudik Bersama EMLI

    “Kami berupaya sesegera mungkin untuk bisa memfasilitasi para mekanik beserta keluarga mereka agar bisa mudik ke kampung halaman. Tentunya dengan tetap menjalankan anjuran Pemerintah untuk mudik sehat, aman, dan nyaman selama perjalanan, dengan dukungan dari IPOMI dalam menyiapkan bus-bus yang berkualitas,” ujar Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI usai melepas rombongan mudik bersama di Pondok Ungu, Bekasi, Sabtu (30/4/2022). 

    Seluruh mekanik beserta para keluarga yang mengikuti kegiatan mudik bersama EMLI ini merupakan mekanik dari bengkel-bengkel mobil dan motor rekanan yang tersebar di area Jabodetabek. 

    Mereka akan diantar sampai ke kota tujuan mudik, Jogja, Solo dan Surabaya via jalur selatan jalur utara, sehingga titik-titik pemberhentian bisa lebih dekat untuk sampai ke kampung halaman. 

    “Mekanik yang diberangkatkan akan aman dan nyaman selama perjalanan mudik, karena hal tersebut merupakan prioritas dari IPOMI. Selama perjalanan mudik, mereka bisa merasakan dan menikmati fasilitas bus,” ujar Kurnia Lesani Adnan, Ketua IPOMI. 

    Mudik Bersama EMLI

    Mudik bersama EMLI merupakan bagian dari rangkaian kegiatan bertajuk “Berbagi di Bulan Kemenangan” yang berlangsung selama bulan April dan Mei 2022. 

    “Seluruh rangkaian kegiatan ini juga sekaligus merupakan apresiasi kami kepada para mekanik yang selalu berusaha merekomendasikan produk pelumas kami, sekaligus menjembatani keinginan mereka untuk mudik setelah hampir 2 tahun tidak mudik, karena kondisi pandemi yang belum mereda di Indonesia,” pungkas Sri Adinegara.

    Baca juga  Tips Merawat Suspensi Motor Agar Aman Dibawa Mudik

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here