Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaAsmara Kaesang Pangarep dengan Toyota GR Supra Berlanjut

    Asmara Kaesang Pangarep dengan Toyota GR Supra Berlanjut

    Jakarta – Markas Toyota Indonesia mendapat kunjungan dari Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, keduanya adalah putra dari Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia.

    Gibran dan Kaesang datang ke kantor PT Toyota Astra Motor (TAM) di kawasan Sunter, Jakarta Utara, pada hari Kamis (15/8/2019).

    Keduanya berkeliling di fasilitas yang ada di kantor pusat Toyota Indonesia seperti fasilitas Test Drive Experience (TDE) yang baru diresmikan tahun ini, kantin karyawan, dan Product Planning and Development (PPD) area.

    Sama seperti konsumen lainnya yang datang di area TDE, kedua putra dari orang nomor satu di Indonesia ini juga menyempatkan diri melakukan test drive beberapa kendaraan EV (Electric Vehicle) seperti Alphard Hybrid dan Camry Hybrid.

    Menuntaskan asmaranya saat berkunjung ke pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 beberapa waktu lalu, Kaesang juga mencoba mengendarai Toyota GR Supra. 

    “Mas Kaesang juga berkesempatan mencoba produk baru kami Toyota Supra. Ia didampingi Mas Gibran,” ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM, Jumat (16/8/2019). 

    Seperti diketahui, putra bungsu Jokowi ini saat di GIIAS 2019 merasa jatuh cinta dengan mobil sport Toyota GR Supra yang juga baru diluncurkan saat itu. 

    “Gak tau enak apa ngga, tapi bagus. Pas banget. Cuma pengen saja, bukan berarti bakal beli,” komentarnya saat menjajal duduk di mobil tersebut waktu di GIIAS 2019.

    Kaesang Pangarep saat berkunjung ke booth Toyota di GIIAS 2019 (Sumber Foto: Toyota)

    Selain mampir di fasilitas test drive, kedua pengusaha muda ini juga mampir melihat-lihat situasi kantin karyawan. Disana mereka juga sempat mengagumi ruang makan bergaya milenial yang dilengkapi dengan peralatan hiburan seperti biliar dan PS.

    “Mereka datang karena ingin tahu bagaimana kantor Toyota, sekaligus mencoba mobil yang termasuk dalam atau bagian dari elektrifikasi,” tambah Fransiscus Soerjopranoto.

    Tour keliling kantor Toyota Indonesia ini pun ditutup di area PPD. Disini keduanya mendapatkan penjelasan mengenai pengembangan produk lokal yang dilakukan oleh engineering TAM.  

    “Yang pasti kami berterima kasih atas kunjungan mas Gibran dan mas Kaesang, dua pengusaha muda inspirasional ke Toyota Indonesia. Semoga kunjungannya dapat bermanfaat,” pungkas Soerjo. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here