Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    BeritaAstra Dapat Tambahan 1.600 SPK Lewat Astra Auto Fest 2019

    Astra Dapat Tambahan 1.600 SPK Lewat Astra Auto Fest 2019

    Minat masyarakat untuk memiliki merek kendaraan yang berada di bawah naungan Group Astra masih sangat tinggi. Ini bisa dilihat dari pencapaian pameran Astra Auto Fest 2019 yang berlangsung selama tiga hari, 22-24 November 2019 di Astra Biz Center BSD City, Tangerang Selatan.

    Sebanyak 1600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) berhasil diraup Group Astra dari perhelatan tersebut dengan jumlah pengunjung mencapai 3.500 orang. Total nilai transaksi selama pameran mencapai angka Rp 300 miliar.

    “Ini merupakan persembahan terbaik dari Astra sejak tahun 1957 yang terus berkembang hingga kini. Tentunya ini merupakan hasil dukungan konsumen yang telah mempercayai dan menggunakan merek-merek di bawah naungan Astra. Khususnya untuk produk otomotif dan layanan jasa keuangan Astra atau Astra Financial,” ujar Suparno Djasmin, Direktur Astra yang juga Director-in-Charge Astra Fiancial saat membuka Astra Auto Fest, Jumat (22/11/2019) lalu.

    Selama pameran berlangsung, pengunjung yang sekaligus merupakan calon konsumen pemilik kendaraan diberikan berbagai kemudahan dengan berbagai paket pembiayaan terbaik dari ACC, TAF dan FIFGROUP.

    Selain tentunya program perlindungan dari Asuransi Astra untuk mobil, motor dan Astra Life untuk pemiliknya serta layanan perbankan dari Permata Bank.

    “Sangat dimudahkan sekali untuk membeli kendaraan yang diinginkan di acara ini. Semua produk mobil dan motor Astra ada di sini. Apalagi banyak promo yang membuat pembelian kendaraan jadi makin ringan,” ungkap Lina, salah satu pengunjung yang melakukan transaksi pada ajang Astra Autofest 2019 ini. 

    Program andalan yang ditawarkan selama tiga hari pameran diantaranya bunga sesuai tenor, promo potongan DP, serta hadiah senilai total Rp 3,7 miliar menjadi daya tarik tersendiri di Astra Auto Fest 2019.

    “Kami sangat senang bahwa acara ini dapat berlangsung meriah, dan tentunya harapan kami, masyarakat dapat langsung persembahan terbaik dari Astra, yang tidak hanya berkualitas tapi juga terintegrasi,” sebut Gunawan Salim selaku project director Astra Auto Fest 2019. 

    Tak kurang ada 19 kolaborator ikut ambil bagian, antara lain Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, dan Astra Motor. 

    Turut menghadirkan juga kendaraan second hand dengan kualitas prima dari Mobil 88, Toyota Trust, dan BMW Astra Used Car. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here