Senin, November 29, 2021
OLX Auto
More
    InformasiJasa & KeuanganAstra Financial Luncurkan Mobile Aplikasi MOXA, One Stop Financial Services

    Astra Financial Luncurkan Mobile Aplikasi MOXA, One Stop Financial Services

    News.OLX.co.id – Astra Financial yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang jasa keuangan secara resmi meluncurkan sebuah mobile aplikasi  “one stop financial services” bernama MOXA.

    Mobile aplikasi terbaru ini merupakan terobosan dalam menjawab kebutuhan konsumen yang semakin dinamis, sekaligus mempercepat transformasi digital dan pengembangan ekosistem jasa keuangan di Indonesia. 

    #DenganMOXASemuaBisa, konsumen dapat menikmati berbagai layanan, mulai dari pembiayaan kendaraan, pembiayaan perjalanan religi, pinjaman multiguna, pembiayaan gawai, elektronik, furnitur, dan persiapan dana pendidikan. 

    MOXA juga punya layanan investasi bisnis untuk hari tua, sewa mobil dan bus, layanan antar jemput bandara, test drive kendaraan impian, hingga produk asuransi. 

    Itu artinya, cukup dengan aplikasi MOXA di smartphone, solusi keuangan di setiap fase kehidupan konsumen, baik untuk urusan memenuhi kebutuhan saat ini hingga mencapai tujuan hidup di masa depan, semuanya hadir dalam satu genggaman. 

    “MOXA mengintegrasikan seluruh kebutuhan finansial dalam satu aplikasi sebab #DenganMOXASemuaBisa dan menjadi pusat dari berbagai layanan keuangan terbaik dari Astra Financial,” ucap Direktur Astra sekaligus Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin dalam acara peluncuran virtual aplikasi MOXA, Senin (29/3/2021).

    MOXA Tawarkan Berbagai Keunggulan dan Kemudahan 

    MOXA
    Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin bersama Handoko Liem, Direktur Astra Financial memperkenalkan aplikasi MOXA (Foto Astra Financial)

    Dengan mengunduh aplikasi MOXA melalui Play Store ataupun App Store, artinya konsumen Astra sudah memiliki jaminan kemudahan dalam menemukan solusi keuangan. 

    Berbagai fitur hadir di MOXA seperti conversational chat yang membantu pengguna memilih produk sampai melakukan transaksi dengan bantuan asisten, wishlist, share (social engagement), kalkulator simulasi (pengajuan kredit) guna memudahkan dalam penghitungan estimasi cicilan, hingga pengecekan status pengajuan produk pinjaman multiguna. 

    Handoko Liem, Direktur Astra Financial sekaligus Project Leader MOXA merasa optimis MOXA akan mencatatkan pertumbuhan pengguna dan juga transaksi.  

    “Salah satu aspek terpenting dalam transformasi digital adalah memberikan kemudahan bagi semua pengguna dari berbagai segmen untuk mengakses MOXA. Kehadiran fitur unggulan MOXA diharapkan mampu memfasilitasi keinginan pengguna yang mendambakan aplikasi simpel, praktis, dan efisien,” ujarnya. 

    Apalagi aplikasi ini sangat mudah dioperasikan atau “beginner friendly”. Cukup dengan mengunduh aplikasi, kemudian mendaftar, setelah itu pengguna akan dituntun oleh virtual asisten bernama Mona untuk mengenal lebih jauh tentang produk-produk finansial lengkap dengan perbandingan skema yang paling sesuai kebutuhan.

    Dengan mengusung tagline “Your Life’s Financial Companion”, MOXA berperan sebagai Astra Financial Wealth Hub seluruh layanan serta produk yang dimiliki Astra Financial. 

    Mulai dari Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), FIFGROUP, Astra Life, Asuransi Astra, Surya Artha Nusantara Finance (SANF), dan MauCash. 

    Sehingga konsumen tidak perlu repot berpindah aplikasi karena layanan satu pintu sudah tersedia lewat MOXA. 

    Meski disebutkan tidak ada target khusus untuk menggaet dana lewat aplikasi ini, namun Handoko Liem berharap MOXA dapat tumbuh dan menjadi aplikasi yang akan memudahkan semua orang. 

    “Kami harap dapat tumbuh, ini bukan hanya tentang jumlah tapi bagaimana aplikasi MOXA dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan literasi keuangan dan menjadikan MOXA sahabat yang membantu meraih kemakmuran dalam hidup”, pungkasnya.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here