Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaJauh Sebelum Masa New Normal, Astra Otoshop Selalu Jadi 'One Stop Solutions'

    Jauh Sebelum Masa New Normal, Astra Otoshop Selalu Jadi ‘One Stop Solutions’

    Lagi-lagi kita kembali bahas soal kebiasaan baru atau new normal. Sebuah fase kehidupan yang mengharuskan kita sedikit lebih mawas diri setiap hendak melakukan interaksi dengan orang lain.

    Masa dimana kita akan merasa lebih aman saat kita tidak ada kontak fisik dengan orang-orang di lingkungan sekitar.  

    Jujur ini memang bukan perkara yang gampang. Manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri, butuh orang lain untuk saling melengkapi. 

    Tapi sekarang kita harus bisa memaksakan diri menjadi manusia yang egois, manusia yang harus bisa memenuhi kebutuhannya sendiri dan berusaha sebisa mungkin untuk tidak melibatkan orang lain, apalagi orang yang tidak kita kenali.

    Tapi apakah ini bisa kita lakukan? Mungkin nggak kita memenuhi segala kebutuhan hidup tanpa harus mengandalkan orang lain?

    Sepertinya sulit menjawab iya!

    Sebagai karyawan kantoran yang setiap hari berkutat dengan pekerjaan administrasi, apakah sanggup menyelesaikan sendiri masalahnya saat dihadapkan pada kenyataan kendaraannya mogok di jalan?

    Jujur saja, saya yang setiap hari menulis artikel-artikel otomotif sampai detik ini belum berani untuk membongkar motor sendiri sekadar untuk mengganti kampas rem yang sudah aus. Artinya saya butuh bantuan mekanik atau orang lain yang lebih mengerti untuk menyelesaikan problem saya. 

    Dalam kondisi seperti ini, Astra Otoshop hadir memberikan sebuah solusi praktis untuk orang-orang seperti saya. 

    Aplikasi belanja sparepart secara online seperti Astra Otoshop tentu memberikan berbagai kemudahan dalam memenuhi kebutuhan menangani masalah teknis pada kendaraan, baik motor ataupun mobil.

    “Saat ini layanan digital dirasakan begitu bermanfaat dan bisa jadi solusi yang tepat bagi pelanggan kami. Tidak cuma membantu dalam urusan belanja kebutuhan kendaraan, tapi juga membantu dalam hal pemeliharaan kendaraan,” jelas Rio Sanggau, Chief Executive Marketing Astra Otoparts di acara Ngobrol Virtual Dulu (NGOVID) Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) bersama Astra Otoparts, Rabu (2/9/2020). 

    Aplikasi belanja online produk Astra Otoparts ini sendiri diakui oleh Rio Sanggau sudah tersedia sejak lama, bahkan sebelum masa pandemi COVID-19 hadir. “Di masa sulit seperti ini, terasa sekali bahwa aplikasi ini sangat membantu kami dan juga pelanggan,” sambungnya. 

    Astra Otoshop tidak cuma menyediakan berbagai jenis dan merek sparepart, tetapi juga menyediakan fasilitas layanan service kendaraan di Shop&Drive ataupun di Shop&Bike.

    “Pengguna aplikasi Astra Otoshop juga bisa melakukan pemesanan layanan service di rumah konsumen dengan mendatangkan mekanik,” jelas Nugroho Arifianto, Digital Dept Head Astra Otoparts.

    Tentu aplikasi ini juga memiliki berbagai keunggulan lainnya selain kelengkapan dari varian produk otomotif yang lengkap, mulai dari aki, ban, oli dan sparepart mobil dan motor.

    Keunggulan lain yang ditawarkan adalah gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia dengan minimal pembelian Rp 50 ribu, gratis pasang untuk pembelian oli, aki dan ban motor di 170 Motoquick – Alfamart se-Jabodetabek serta hadirnya reward point. 

    Metode pembayaran juga tersedia lebih banyak dan beragam lewat virtual account BCA, Mandiri, Permata, CIMB, Danamon atau credit card Visa dan Master Card, GoPay, Alfamart dan cicilan 0 persen.

    Juga jangan lewatkan berbagai promo dan diskon menarik lewat pemesanan yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja dengan jaminan keaslian produk, serta jaminan uang kembali jika terjadi kerusakan produk saat proses pengiriman, atau pesanan tidak sesuai dengan informasi yang ada di website.

    Selain itu, lewat aplikasi Astra Otoshop pelanggan juga bisa membeli berbagai jenis Alat Pelindung Diri seperti face shield, face shield kacamata, finger  corona, dan safety goggle. 

    Juga tersedia UV-C box, sebuah kotak penyimpanan yang bisa menyimpan dan membersihkan barang-barang dari virus berbahaya menggunakan metode UV-C. 

    Astra Otoshop, ‘One Stop Solutions’ untuk kendaraan Anda!

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here