Kamis, April 18, 2024
Lainnya
    BeritaAstra Otoshop, Solusi Mudah Belanja Suku Cadang di GIIAS 2021

    Astra Otoshop, Solusi Mudah Belanja Suku Cadang di GIIAS 2021

    TANGERANG – Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, tidak cuma menjadi wahana bagi para pengunjung yang penasaran dengan produk kendaraan roda empat terbaru di Indonesia saja.

    GIIAS 2021 juga menjadi alternatif yang tepat bagi mereka yang bermaksud mencari suku cadang untuk kendaraan kesayangannya. 

    Karena ada Astra Otoparts yang hadir disana ikut meramaikan pameran dengan berbagai program menarik yang mereka tawarkan.

    Astra Otoparts hadir di Hall 8 No. A8 ICE, BSD lewat platform belanja online andalannya, Astra Otoshop

    Astra Otoshop merupakan aplikasi belanja suku cadang secara online yang selalu menawarkan kemudahan serta kenyamanan bagi siapapun yang memanfaatkan aplikasi tersebut dalam mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan.

    “Dengan berbelanja menggunakan Astra Otoshop, para pengunjung tidak perlu repot lagi untuk membawa barang belanjaannya karena barang akan dikirim ke alamat tujuan sehingga para pengunjung dapat dengan leluasa menikmati pameran,” ujar Yusak Kristian, Direktur PT Astra Otoparts Tbk di GIIAS 2021, Kamis (18/11/2021).

    Platform digital ini punya dua fitur layanan. Yang pertama adalah belanja produk suku cadang unggulan Astra Otoparts secara online yang aman dan berkualitas.

    Kemudian yang kedua sebagai solusi kemudahan perawatan kendaraan melalui jaringan Astra Otoservice dan Shop&Drive di seluruh Indonesia.

    Kemudahan lain yang ditawarkan adalah kemudahan dalam transaksi lewat sistem cashless.

    Banyak metode pembayaran yang bisa digunakan oleh konsumen dalam bertransaksi di Astra Otoshop.

    Mulai dari Virtual Account, kartu kredit, serta fitur cicilan kartu kredit dari berbagai bank diantaranya Mandiri, Permata, BCA, BNI, CIMB, dan Danamon. 

    Selain itu juga melalui e-wallet Go-Pay, Ovo, Dana, dan LinkAja.

    “Kami ingin memberi pengalaman yang berbeda bagi para pengunjung dalam berbelanja suku cadang, khususnya produk dari Astra Otoparts,” tambahnya. 

    Di GIIAS 2021, Astra Otoshop juga menggelar berbagai aktivitas bagi para pengunjung. 

    Pengunjung yang hadir cukup melakukan registrasi dan bermain wheel of fortune dengan berbagai hadiah menarik seperti gantungan kunci, topi, kaos, hingga kupon diskon. 

    Ada juga lomba di sosial media yang mengarahkan pengunjung mengabadikan moment di dalam booth Astra Otoshop dan mengunggah foto dengan me-mention Instagram @astraotoshop dengan hadiah kemeja official Gresini Moto2 lewat cara diundi.
    Akses berbagai jenis produk dan layanan Astra Otoshop di www.astraotoshop.com.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait