Selasa, April 23, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriAstra UD Trucks Peduli Pengemudi, Bagikan Tips Aman Berkendara di Tol

    Astra UD Trucks Peduli Pengemudi, Bagikan Tips Aman Berkendara di Tol

    News.OLX.co.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap para pengemudi truk Indonesia yang masih terus beraktivitas di tengah pandemi COVID-19, Astra UD Trucks bekerjasama dengan Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, menggelar program “Astra UD Trucks Peduli Pengemudi”. 

    Event ini berlangsung pada tanggal 12 Maret 2021 dan berlokasi di Gerbang Tol Cikupa arah Merak.

    Tujuan dari diadakannya acara ini adalah untuk mengingatkan para pengemudi truk agar tidak bosan mematuhi protokol kesehatan COVID-19 serta tetap menjaga keselamatan berkendara, melalui pembagian masker, vitamin dan peralatan dasar menghadapi pandemi dari Astra UD Trucks kepada seluruh pengemudi truk Quester, Kuzer dan Nissan Diesel. 

    Astra UD Trucks

    Dan di saat yang bersamaan, tim Astra Infra juga membagikan tips aman berkendara bagi pengemudi truk logistik di jalan dalam bentuk flyer

    Program ini sendiri merupakan bukti nyata dukungan Astra UD Trucks dalam mendukung program pemerintah dan sesuai arahan Presiden Jokowi pada tahun 2019 lalu. 

    Dalam pesan Presiden Jokowi yang disampaikan saat ‘Deklarasi serta Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas’ di Jakarta International Container Terminal (ICT), Tanjung Priok, Jakarta Utara tahun 2019 lalu, belio berharap para pengemudi truk tetap mempertahankan fokus serta kinerja mereka agar harga barang tetap stabil.

    Tonton video dari OLX Indonesia Youtube Channel 

    Winarto Martono, CEO Astra UD Trucks menyebutkan bahwa Astra UD Trucks memahami, pengemudi truk memegang kendali penting dalam perekonomian bangsa, dan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri di era pandemi kali ini, Astra UD Trucks ingin memberikan apresiasi spesial bagi mereka yang melakukan pekerjaan yang sangat mulia.

    “Pengemudi truk adalah profesi yang mulia, dan pada kesempatan ini, Astra UD Trucks berinisiatif khusus untuk membuat program apresiasi ‘Peduli Pengemudi’ bagi 1000 pengemudi yang dimulai dari Gerbang Tol Cikupa arah Merak dan terus berlanjut hingga menyambut Idul Fitri,” jelasnya. 

    Ratusan pengemudi truk berhasil mendapatkan paket ‘Peduli Pengemudi’ dari Astra UD Trucks. 

    Dengan menggandeng Astra Infra, program ini akan terus berupaya menyuguhkan yang terbaik bagi para pengemudi truk logistik dan keselamatannya.

    Tentang OLX 

    OLX.co.id adalah situs iklan baris online terbesar di Indonesia, menjadi media yang mudah bagi para penjual untuk memasang iklan dan dengan cepat menjual barangnya. Sekaligus merupakan media terpercaya bagi para pembeli dalam mencari dan membeli beragam produk serta layanan untuk kebutuhannya secara aman dan nyaman. 

    Semua kebutuhan hidup bisa didapatkan lewat OLX.co.id, mulai dari mobil dan sepeda motor, handphone, komputer, perangkat rumah tangga, properti hingga lowongan kerja dan layanan lainnya. 

    OLX berada di lebih dari 40 negara, dengan total pengguna aktif lebih dari 260 juta setiap bulannya, lebih dari 19 miliar halaman yang dikunjungi, dan merupakan aplikasi nomor 1 di 17 negara berdasarkan Google Playstore, kategori Belanja/Gaya hidup. 

    Tentang OLX Autos

    OLX Autos merupakan layanan jual mobil online yang memungkinkan pelanggan untuk menjual mobil secara langsung dan instan ke jaringan yang terdiri lebih dari 4000 mitra serta memiliki 100 inspection center di 8 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali dan Medan.  

    OLX Autos Jual Beli Mobil Instant menawarkan kepada pelanggan, sebuah proses menjual mobil yang cepat, aman dan nyaman, dengan cara penawaran harga instant serta memungkinkan pelanggan mendapatkan harga terbaik setelah melalui inspeksi untuk ditawarkan kepada pembeli mobil profesional di seluruh Indonesia melalui 15 outlet Jual-Beli-Tukar-Tambah serta OLX Authorized Dealer.

    Sebaliknya bagi pelanggan yang melakukan pembelian atau penjualan unit mobil bekas di Jual-Beli-Tukar-Tambah maupun OLX Authorized Dealer dijamin mendapatkan sebuah pengalaman baru serta benefit yang menguntungkan mulai dari test drive di rumah, garansi mesin 30 hari, garansi uang kembali 7 hari, serta akses produk dan layanan yang juga sudah tersedia di Tokopedia.

    OLX.co.id dan OLX Autos adalah bagian dari OLX Group. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi layanan khusus konsumen di 150264.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait