Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    InformasiJasa & KeuanganAsuransi Astra Dinobatkan Sebagai Top 110 Living Legend Private Companies 2021

    Asuransi Astra Dinobatkan Sebagai Top 110 Living Legend Private Companies 2021

    News.OLX.co.id – Asuransi Astra dinobatkan sebagai Top 110 Living Legend Private Companies 2021 yang diberikan oleh Majalah SWA secara virtual di Youtube SwaMediaInc, Rabu, 28 Juli 2021. 

    Ini merupakan apresiasi terhadap merek dan perusahaan yang telah menjadi legenda di tanah air berdasarkan riset redaksi Majalah SWA.

    Adapun kriteria yang dinilai adalah perusahaan atau merek yang lahir di Indonesia dengan usia minimal 50 tahun, dalam kondisi mencetak laba, bisnisnya terus bertumbuh dalam lima tahun terakhir, serta cakupan pasarnya yang luas. 

    Ratusan perusahaan dan merek dari berbagai bidang usaha dinobatkan sebagai Living Legend Company, dan Asuransi Astra masuk sebagai salah satunya. 

    Tantangan nyata adalah dampak dari pandemi yang sudah lebih dari satu tahun melanda. Inovasi digital yang dihadirkan Asuransi Astra mulai tahun 2015 dan masih terus berkembang hingga saat ini merupakan salah satu bukti nyata Asuransi Astra mampu menghadapi tantangan tersebut dengan memberikan solusi pelayanan bagi para pelanggan agar tetap dapat mengakses berbagai layanan yang dibutuhkan dari seluruh produk Asuransi Astra.

    “Kami melihat adanya peluang dari perkembangan teknologi dan digital yang terjadi dapat meningkatkan pelayanan kami kepada para pelanggan. Kini, sekalipun ada pembatasan kegiatan, para pelanggan tetap dapat mengetahui informasi dan membeli asuransi, hingga pengajuan klaim dengan mengakses berbagai layanan digital yang kami miliki,” ujar Gunawan Salim selaku Chief Marketing Officer – Retail Business Asuransi Astra dalam siaran pers.

    Asuransi Astra berdiri pada 12 September 1956, dimana perusahaan ini dapat mempertahankan keunggulan bisnisnya baik dilihat dari sisi usia maupun pencapaian kinerja. 

    Hal tentunya berkat adanya sinergi baik antara perusahaan dan pelanggan yang terjalin dengan saling mendukung, memberikan feedback positif, hingga saling percaya.

    “Terima kasih atas kepercayaan serta penilaian baik yang diberikan kepada kami. Dengan semangat dalam memberikan peace of mind kepada seluruh pelanggan, Asuransi Astra akan terus berupaya untuk selalu meningkatkan performanya baik dari segi pelayanan hingga produk yang ditawarkan,” tutup Gunawan Salim.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait