Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaAsuransi Astra Resmikan Garda Center Surabaya

    Asuransi Astra Resmikan Garda Center Surabaya

    JAKARTAAsuransi Astra meresmikan Garda Center Surabaya yang berlokasi di Mall Pakuwon Trade Center (PTC), Surabaya, Jawa Timur.

    Garda Center Surabaya ini mulai beroperasi pada hari Rabu, 20 April 2022.

    Fasilitas layanan paling baru dari Asuransi Astra di Kota Surabaya ini merupakan relokasi dari lokasi sebelumnya yang ada di Lenmarc Mall. agar para pelanggan bisa merasakan layanan yang semakin baik dan maksimal.

    Dengan hadirnya Garda Center Surabaya di lokasi yang baru, kini pelanggan Asuransi Astra, khususnya Garda Oto di area Surabaya bisa melakukan klaim hingga survei di luar jam kerja, di akhir pekan ataupun tanggal merah, mengikuti jam operasional mal.

    Menurut Muliawansyah, Regional Manager Asuransi Astra Jawa Timur dan Indonesia Timur, memberikan peace of mind kepada seluruh pelanggan memang merupakan salah satu wujud komitmen Asuransi Astra.

    “Semoga langkah ini dapat meningkatkan semangat kami untuk terus memberikan peace of mind,” sebutnya dalam siaran pers, Kamis (21/4/2022).

    “Dalam peresmian Garda Center Surabaya ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak. Peningkatan pelayanan dari Asuransi Astra ini tidak mungkin dapat terlaksana dan berjalan lancar tanpa adanya masukan dan dukungan dari berbagai pihak, salah satunya seluruh pelanggan setia kami,” sambung Muliawansyah.

    Ini sekaligus menjadi salah satu bukti nyata Asuransi Astra untuk terus meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan.

    Garda Center Asuransi Astra Hadir di Kota Besar Indonesia

    Selain di Surabaya, pelanggan Asuransi Astra juga dapat menikmati kemudahan dan fleksibilitas layanan yang sama di berbagai gerai Garda Center lainnya yang berada di lokasi-lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan seperti gerai-gerai Garda Center lainnya.

    Hingga saat ini, Garda Center Asuransi Astra ada di kota Jakarta, Tangerang, Bandung, Bogor, Serang, Solo, Yogyakarta, Batam, Medan, Pontianak.

    Asuransi Astra juga melayani pelanggannya secara online melalui Garda Mobile Otocare yang menjadi solusi serta melengkapi kebutuhan para pelanggan.

    Pelanggan Asuransi Astra tetap merasakan pelayanan yang maksimal dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan mulai dari pengajuan klaim, pengajuan polis, serta mendapatkan informasi seputar produk dan layanan.

    Beli mobil bekas berkualitas di OLX Autos, jangan lupa dilengkapi dengan perlindungan terbaik dari Garda Oto.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait