Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    BeritaAuto2000 Sulap Showroom Glodok Tampil Millenial

    Auto2000 Sulap Showroom Glodok Tampil Millenial

    Auto2000 baru saja resmi mengoperasikan Auto2000 Glodok Plaza dengan wajah baru. Showroom yang dibangun diatas bidang tanah seluas 129 m² dengan bangunan 537 m² ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pelanggan Toyota di kawasan Glodok, Jakarta Barat.

    Seperti yang kita tau, Glodok merupakan sebuah kawasan unik. Sejak dulu kawasan ini dikenal sebagai sentra penjualan produk elektronik era 1980an hingga awal milenium. 

    Meski kini pamor Glodok tergerus dengan bisnis marketing online, kawasan ini tetap punya nama besar dan menjadi basis banyak pengusaha sampai saat ini. Sekaligus menjadi kawasan pemukiman para pelaku bisnis setempat yang sudah tinggal dan menjalankan usaha secara turun temurun.

    “Potensi pasar di wilayah Glodok tidak berubah hingga sekarang. Apalagi penjualan mobil di kawasan ini juga sangat kompetitif, sehingga kami memutuskan untuk melakukan renovasi pada bangunan Auto2000 Glodok Plaza agar dapat memenuhi ekspektasi Auto Family sebagai pelanggan setia,” jelas Ardian Nur, Operation Manager Auto2000 wilayah DKI 2, Sabtu (8/2/2020). 

    Ruang kantor dengan konsep Smart Office yang terbuka dan membangun suasana hangat ala ruang keluarga di Auto2000 Glodok (Foto: Auto2000) 

    Kini Auto2000 Glodok Plaza hadir dengan wajah baru yang bergaya modern, dinamis, dan minimalis. Ruang showroom-nya hanya memajang satu unit kendaraan untuk membuatnya terlihat lapang. 

    Gedung baru Auto2000 Glodok Plaza menyediakan coworking space yang begitu cozy di lantai dua. Ruangan tanpa sekat agar bebas berinteraksi, Auto Family yang ingin membeli mobil Toyota, bekerja dan bertemu dengan rekan bisnis dapat memanfaatkan area ini tanpa dikenakan biaya. 

    Komunitas pemilik mobil Toyota juga bisa memanfaatkan ruangan tersebut untuk acara kopi darat atau Kopdar.

    Sementara lantai tiga dimanfaatkan sebagai ruang kantor dengan konsep Smart Office yang terbuka dan membangun suasana hangat ala ruang keluarga. 

    Di lantai paling atas (lantai empat), ada ruang makan dan santai untuk karyawan dan Auto Family

    Saat ini Auto2000 sudah memiliki 126 diler resmi di seluruh Indonesia yang terdiri atas 97 cabang VSP (Vehicle Service Part), 16 cabang VSP+BP (Vehicle Service Part+Body Paint), dan 13 cabang V (Vehicle).

    Auto2000 Glodok Plaza sendiri hanya memiliki fasilitas penjualan kendaraan Toyota tanpa ada fasilitas bengkel resmi. 

    “Auto2000 Glodok Plaza merupakan proyek percontohan kami atas sebuah showroom yang tidak hanya fokus pada penjualan, namun juga memperhatikan kebutuhan Auto Family untuk dapat beraktifitas baik bekerja maupun bertemu koleganya dengan nyaman dan bersahabat di Auto2000” pungkas Ardian Nur. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here