Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    BeritaHoras Bah! Avanza-Veloz Sebangsa Sambangi Medan

    Horas Bah! Avanza-Veloz Sebangsa Sambangi Medan

    Jakarta – Rangkaian program apresiasi Avanza-Veloz Sebangsa dibuka di kota Medan. Ratusan pengguna Avanza dan Veloz serta masyarakat kota Medan berpartisipasi di acara festival ini.

    Medan menjadi kota pertama dari 11 kota besar lainnya di Indonesia yang menjadi tempat penyelenggaraan rangkaian acara Avanza-Veloz Sebangsa hingga November 2019 mendatang.

    Sebagai tanda dimulainya gelaran Avanza-Veloz Sebangsa di kota Medan, 100 mobil Avanza dan Veloz dilepas untuk mengikuti Sebangsa Fun Trip, sebuah perjalanan keliling Medan dan mengunjungi landmark kebanggan kota Medan yaitu Pantai Cermin dan Gereja Maria Annai Velangkanni.

    “Senang sekali rasanya dapat merasakan secara langsung tingginya antusiasme pengguna Avanza-Veloz dan masyarakat kota Medan dalam mengikuti acara Avanza-Veloz Sebangsa ini. Kami bersyukur acara Avanza-Veloz Sebangsa ini dapat menghadirkan kegembiraan bagi seluruh pelanggan Toyota dan masyarakat Indonesia di kota Medan,” kata Andri Widiyanto, Deputy Division Head TAM.

    Andri Widiyanto, Deputy Division Head TAM (Sumber Foto: TAM)

    Sementara pengunjung lainnya menikmati keseruan Sebangsa Festival dengan menikmati berbagai macam zona yang tersedia, mulai dari Jajanan Sebangsa dan zona Dolanan Sebangsa.

    Semarak Sebangsa Festival ditutup dengan penampilan dari group band ternama Indonesia, GIGI pada Minggu, (11/8/2019) kemarin.

    “Melalui Avanza-Veloz Sebangsa ini, kami ingin menegaskan komitmen dan konsistensi Toyota untuk senantiasa memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun. Kami berharap pelaksanaan Avanza-Veloz Sebangsa di 11 kota besar di Indonesia dapat diterima dengan baik oleh pelanggan dan masyarakat, sejalan dengan semangat Toyota mewujudkan kemajuan Indonesia bersama,” tutup Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here