Minggu, Juni 26, 2022
More
    BeritaAwal Tahun 2022, Piaggio Indonesia Punya Promo Penjualan Menarik

    Awal Tahun 2022, Piaggio Indonesia Punya Promo Penjualan Menarik

    Membuka tahun penuh pengharapan, Piaggio Indonesia langsung hadir dengan promo menarik dalam menjual empat brand premium asal Italia, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

    Berbagai penawaran menarik diberikan kepada konsumen pecinta empat merek motor tersebut agar semakin mudah memilikinya.

    “Kami sangat bersemangat untuk memulai perjalanan penuh warna di tahun 2022  ini. Melalui program menarik ini kami berharap lebih banyak para penggemar dan pecinta Piaggio Group brand bergabung dalam keluarga besar kami, serta benar-benar merasakan gaya hidup premium Italia yang sesungguhnya dalam pengalaman berkendara,” kata Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia dalam siaran pers, Minggu (2/1/2022). 

    Promo Piaggio Indonesia Awal Tahun 2022

    Mengusung tagline “New Journey, New Ride”, Piaggio menawarkan promo khusus pembelian unit berupa Exclusive Voucher Rp 10 juta ditambah dengan Accessories Voucher senilai Rp 1 juta khusus untuk pembelian Piaggio Medley S ABS.

    Piaggio Medley S ABS menjadi partner berkendara sempurna karena punya karakter lincah serta mudah dikendarai oleh mereka yang menginginkan sensasi berkendara yang cepat, fungsional dan praktis.

    Bagi penggemar motor merek Vespa, awal tahun 2022 ini juga menjadi saat yang tepat untuk beli Vespa model baru.

    Khusus periode ini, setiap pembelian Vespa model apa saja, akan mendapatkan Exclusive Voucher sampai Rp 12 juta ditambah dengan Accessories Voucher senilai Rp 1 juta, hanya sampai bulan Januari 2022. 

    Mengusung tagline “A Colorful Journey Begins”, Vespa menjadi brand ikonik lintas zaman yang lekat dengan gaya hidup dan budaya serta menawarkan kesempatan dalam merepresentasikan gaya dan karakter personal melalui rangkaian produk pilihan penuh warna. 

    Sementara bagi para penggemar motor Aprilia dan Moto Guzzi, ada penawaran yang tidak kalah menarik dari dua brand sebelumnya.

    Aprilia dengan DNA dan adrenalin balap, hadir dengan rangkaian produk terbaiknya seperti Aprilia seri 660, RS 660 dan Tuono 660.

    Sementara Moto Guzzi, brand otomotif dengan sejarah legendaris yang baru saja merayakan 100 tahun kehadirannya, hadir dengan model Moto Guzzi V7 Stone terbaru sampai Moto Guzzi V85 TT Travel. Keduanya ditawarkan dalam Centennial Livery Limited Edition.

    Untuk pembelian dua merek ini, konsumen akan mendapatkan genuine accessories package senilai Rp 85 juta serta tambahan accessories dan merchandise voucher senilai Rp 10 juta. 

    Registrasi Test Ride di Website Resmi

    “Dengan pilihan beragam dari brand dan produk PT Piaggio Indonesia, kami yakin penawaran ini menjadi salah satu kesempatan bagi para pelanggan kami untuk benar-benar menjadi bagian dari visi kami sebagai Piaggio Group, dimana kami tidak hanya sekedar membuat kendaraan, namun kami ingin mengubah cara seseorang bermobilitas atau bergerak,” tutup Ayu Hapsari.

    Untuk bisa merasakan langsung bagaimana pengalaman berkendara bersama rangkaian terbaik Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, kunjungi situs resmi PT Piaggio Indonesia untuk melakukan registrasi Test Ride.

    Dalam menerima kunjungan konsumen, seluruh dealer resmi PT Piaggio Indonesia sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran Pemerintah seperti pakai masker, pengukuran suhu badan, penyediaan hand sanitizer serta ajakan untuk selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak aman. 

    Baca juga  Suzuki Luncurkan Varian Baru Nex II Cross

    Sehingga calon konsumen akan tetap merasa aman dan nyaman tanpa khawatir terpapar virus.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here