Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    BeritaPunya Mobil Mitsubishi Terendam Banjir? Manfaatkan Layanan 24 Hours Emergency Services

    Punya Mobil Mitsubishi Terendam Banjir? Manfaatkan Layanan 24 Hours Emergency Services

    Sebagai bentuk respon atas bencana banjir di Jakarta dan sekitarnya yang terjadi awal tahun 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan layanan 24 Hours Emergency Services (HES) Mitsubishi Motors bagi konsumen yang kendaraannya terdampak banjir. 

    Fasilitas layanan ini menyediakan free towing ke diler Mitsubishi terdekat berjarak maksimal 50 km dari tempat tinggal korban banjir.

    Selain itu, layanan 24 HES Mitsubishi Motors juga bisa dimanfaatkan ketika mengalami kondisi darurat seperti saat ban pecah, kunci tertinggal di dalam mobil, dan bantuan BBM 5 liter saat mobil mogok. 

    “Layanan ini untuk konsumen yang memiliki kendaraan Mitsubishi pembuatan tahun 2017 ke atas dengan mendapatkan pertolongan pertama berupa jumper aki atau penggantian aki sementara,” ujar Aditya Wardani, Head of PR & CSR PT MMKSI dalam keterangan resmi, Minggu (5/1/2020).

    Cara memanfaatkan layanan ini juga cukup mudah, konsumen hanya perlu menghubungi call center Mitsubishi Motors di nomor 0804-1-300-300 (Bebas Pulsa) 24 jam.

    24 HES Mitsubishi Motors menjawab kebutuhan konsumennya terutama pada saat kondisi darurat seperti banjir yang terjadi saat ini. Konsumen dapat memanfaatkan seluruh jaringan diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors di Jabodetabek untuk memperbaiki kendaraan pasca banjir. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here