Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaAyok! Service Hemat Mobil Wuling di Bulan Agustus

    Ayok! Service Hemat Mobil Wuling di Bulan Agustus

    News.OLX.co.id – Tidak mau kalah dengan merek mobil lain dalam merayakan HUT RI ke-76 dengan memberikan berbagai penawaran spesial kepada pelanggannya, Wuling Motors hadirkan program ‘Wuling Service Hemat’.

    Program terbaru dari Wuling Motors ini terbuka untuk semua pemilik mobil Wuling dan berlaku selama bulan Agustus 2021. 

    Setiap melakukan service, mobil akan di cek kondisinya mencakup 50 item secara gratis. 

    Selain itu, pelanggan bisa memilih lebih dari satu dari tiga paket promo service yang ditawarkan, diantaranya:

    Wuling Service Hemat

    *syarat dan ketentuan berlaku

    “Kami terus berupaya untuk menghadirkan beragam inovasi layanan bagi para konsumen yang kini kami wujudkan melalui Wuling Service Hemat. Melalui program ini, pelanggan bisa mendapatkan program menarik untuk servis atau perawatan kendaraan di jaringan dealer resmi Wuling selama bulan ini. Kami berharap, Wuling Service Hemat dapat digunakan pelanggan di masa pandemi ini,” ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors dalam siaran pers, Selasa (10/8/2021).

    Seluruh dealer resmi Wuling Motors sudah menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19, sehingga pelanggan tidak usah ragu untuk datang langsung ke dealer. 

    Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050, mengunjungi dealer Wuling terdekat serta mengakses laman wuling.id.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait