Minggu, Desember 5, 2021
OLX Auto
More
    InformasiModifikasiBagini Kalau Daihatsu Xenia Dimodifikasi Untuk Kaum Milenial

    Bagini Kalau Daihatsu Xenia Dimodifikasi Untuk Kaum Milenial

    Kata siapa mobil keluarga tak cocok untuk di modifikasi? Hal ini coba ditepis pabrikan mobil asal Jepang, Daihatsu, yang mencoba memamerkan produk andalannya, Daihatsu Xenia dengan tampil berbeda.   

    Ya, bertepatan dengan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Daihatsu menghadirkan Xenia Modification dengan tagline Enhanced Sporty. Usut punya usut, tampilan ini sengaja dibuat untuk merangkul kaum milenial.

    Menurut R&D Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor, Pradipto Sugondo, dengan Daihatsu Xenia dimodifikasi mengusung konsep modifikasi Youth Sporty dan milenial, hal ini akan semakin membuat Xenia lebih dikenal dan dicintai keluarga Indonesia. 

    “Diharapkan menjadi daya tarik bagi pengunjung booth Daihatsu di GIIAS 2019 dan sumber inspirasi untuk modifikasi bagi kalangan muda,” ucap Pradipto saat ditemui di acara GIIAS 2019.

    OLXer sendiri mau tau ngga apa saja ubahan yang buat Daihatsu tampil beda, berikut ini ulasannya.

    Secara kasat mata, Xenia dengan balutan kelir Matte Grey Metallic dan aksen lime green memang bukan tergolong modifikasi ekstrim. Hal ini karena sang desainer tetap ingin bikin Xenia tetap nyaman digunakan untuk harian.

    Tampak Samping Daihatsu Xenia Modification. (Herdi Muhardi)

    Adapun ubahan cukup apik yang diterapkan pada Daihatsu Xenia ini yaitu, pada bagian eksterior dengan dilengkapi dengan Glossy Black Roof, Aero Kits, Rear Spoiler, Back Door Upper dan Back Door Garnish.

    Tak lengkap kalau modifikasi tak mengubah pelek. Karena itu Daihatsu yang satu ini menggunakan alloy wheel 17 inci OZ wheels Eibach Lowering Kit yang dibalut ban dari Achilles sehingga tampil gagah.

    Tampak belakang Daihatsu Xenia Modifikasi. (Herdi Muhardi)

    Kesan sporty dan kekinian semakin bertambah, hal ini berkat tampang wajah dimana perangkat lampu utama dipasang Daytime Running Light agar pencahayaan lebih terang. Tentu saja ini semakin memberikan visibility & safety.

    Selain itu, tampang berbeda semakin menjadi-jadi berkat Custom LED RCL Smoke Lens yang membuat tampilan lebih sporty di bagian belakang Xenia.

    Kabin Daihatsu Xenia Modifikasi. (Herdi Muhardi)

    Sedangkan pada bagian interior, OLXer akan merasa kembali berbeda, berkat nuansa hitam di bagian trim, instrument panel dan headlining dengan lime green accent color, serta balutan jok kulit dan door trim dengan aksen lime green.

    Gimana OLXer penasaran pengen liat langsung untuk referensi? Datang saja ke GIIAS 2019 yang berlangsung 18-28 Juli 2019. (Her)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here