Kamis, Mei 26, 2022
More
    BeritaBakal Punya Mobil Listrik Lagi, Dealer Hyundai Tambah Banyak

    Bakal Punya Mobil Listrik Lagi, Dealer Hyundai Tambah Banyak

    Hyundai terus melebarkan ekspansi di kancah otomotif nasional. Tidak hanya pabrik baru mobil yang berlokasi di kawasan Deltamas, Cikarang, Jawa Barat, jaringan dealer juga disiapkan untuk menyambut produk yang akan dipasarkan nantinya.

    Nah, mengawali tahun 2022, Hyundai melalui Andalan Motor telah meresmikan dealer baru berlokasi di Jalan Warung Buncit Raya No.203, Mampang, Jakarta Selatan.

    Menurut Managing Director Andalan Motor Raynaldi Setiawan, dipilihanya Mampang sebagai lokasi dealer Hyundai lantaran kawasan ini termasuk pusat Jakarta.

    “Lewat dealer ini, Andalan ingin menjangkau lebih banyak lagi konsumen fleet, karena dekat dengan kawasan perkantoran,” ungkap Reynaldi dalam keterangan resmi.

    Reynaldi juga mengatakan, salah satu mobil yang kini banyak dilirik konsumen, khususnya wilayah di Jakarta tak lain berkat adanya mobil baru Hyundai Creta dengan desain SUV.

    Namun tak hanya Hyundai Creta, dealer yang dibanguntak lepas dari tujuan merek mobil asal Korea Selatan untuk merespons kehadiran sejumlah produk baru Hyundai, termasuk mobil listrik murni Ioniq 5 dan kendaraan multiguna atau Multi Purpose Vehicle (MPV) segmen B.

    Ya, Reynaldi tak menampik, untuk model MPV B, perlu dihadirkan karena merupakan salah satu segmen mobil terlaris di Indonesia.

    Dealer Hyundai Difasilitasi Charging Station

    Dealer Hyundai Mampang dari Andalan Motor ini berdiri di atas lahan seluas 1.800 meter persegi, dengan luas bangunan mencapai 2.500 meter persegi, serta memiliki empat lantai dan satu basement.

    Adapun kelebihan dari Hyundai Mampang ini sudah dilengkapi fasilitas Sales, Service, dan Spare Parts (3S), yang mampu memamerkan enam unit mobil di ruang display, dan delapan service bay.

    Hyundai Mampang diklaim merupakan flagship showroom Hyundai Andalan  Motor yang sudah sesuai standar lengkap Hyundai Indonesia.

    Bahkan salah satu hal penting dari dealer ini yaitu memiliki dua pengecasan daya (charging station) mobil listrik (electric vehicle), coffee shop lounge, dan sparepart hub Hyundai.

    Kata Reynaldi, dengan dibangunnya di dealer Hyundai Mampang, maka terdapat beragam promo menarik, seperti free booking Creta hingga akhir Januari 2022, lalu servis gratis, dan beberapa hadiah menarik. 

    Sebelumnya, Andalan Motor sendiri telah membuka dealer Hyundai Sholeh Iskandar di Kota Bogor, Hyundai City Store (Pondok Indah Mall 3), Hyundai Pancoran (Jakarta Selatan), Hyundai Sawah Besar (Jakarta Pusat), dan Hyundai Leuwipanjang (Bandung).

    Ke depan, Andalan akan terus menambah dealer Hyundai, mengikuti perkembangan produk dari Hyundai Indonesia. 

    Sekadar informasi, PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) telah memulai produksi massal Creta di pabrik Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Januari 2022.

    Selain Creta, pabrik yang menelan investasi US$ 1,5 miliar ini akan memproduksi mobil listrik dan MPV B.

    Banyak dealer Hyundai bermunculan

    Selain di Mampang, ada juga beberapa dealer Hyundai lainnya seperti Hyundai CIty Store Supermall Karawaci yang berlokasi di Supermall Karawaci, Lower Ground, Unit 48.

    Baca juga  Serbuan Vaksin Toyota Indonesia Hingga ke Daerah Pelosok

    Hyundai juga memperluas kehadirannya untuk pelanggan di wilayah Bogor melalui Hyundai City Store AEON Mall Sentul City yang berlokasi di AEON Mall Sentul City, Lantai Dasar, Unit 56. 

    Ada juga Hyundai City Store lainnya yang tersedia bagi pelanggan adalah Hyundai City Store AEON Mall Jakarta Garden City yang berlokasi di AEON Mall Jakarta Garden City, Unit 2-02.

    Kemudian, ada juga Hyundai Pondok Gede berlokasi di Jl. Raya Jati Makmur No.2 Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat

    Mau jual mobil atau beli mobil bekas berkualitas, yuk cek di OLX Auto.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here