Sabtu, November 27, 2021
OLX Auto
More
    InformasiBalapan F1 Dikuasai Red Bull Racing Honda, Bukti Kehebatan Oli Mobil 1™

    Balapan F1 Dikuasai Red Bull Racing Honda, Bukti Kehebatan Oli Mobil 1™

    JAKARTA – Prestasi luar biasa kembali ditunjukkan oleh pembalap F1 dari tim Red Bull Racing Honda.

    Melakoni lomba yang tidak mudah di seri F1 Meksiko yang berlangsung di sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez, Minggu (7/11/2021) karena terhalang dua pembalap Mercedes-AMG, duet Max Verstappen dan Sergio Perez berhasil naik podium 1 dan podium 3. 

    Gelar ganda dalam satu balapan ini merupakan kali ketiga berturut-turut, setelah sebelumnya di F1 Amerika dan F1 Turki terjadi hal yang sama. 

    Max memimpin balapan meski tidak start dari pole position. Ini sekaligus menjadi sejarah tersendiri mengalahkan legenda balap Jim Clark. 

    “Masih jauh perjalanan musim ini, meski memang hasilnya sangat bagus, tapi ini adalah balapan dan apapun bisa terjadi, mobil yang saya tunggangi sangat kencang, jadi bisa melakukan sesuai keinginan dan bisa terus memimpin balapan,” jelas pembalap asal Belanda bernomor mobil 33.

    Max Verstappen mengangkat trophy kemenangan di F1 Meksiko

    Sedangkan Perez menjadi pembalap tuan rumah pertama yang bisa naik podium di F1 Meksiko. 

    “Menginjak podium di tempat sendiri merupakan hasil spesial. Sebenarnya saya ingin lebih dari sekadar finis posisi 3, setidaknya finis 1-2 untuk tim, sangat dekat tapi tak ada kesempatan lagi,” ujar Perez.

    Hasil F1 Meksiko menempatkan Max kokoh di peringkat pertama klasemen sementara dengan 312,5 poin, meninggalkan Lewis Hamilton dengan 293,5 poin.

    Sedangkan Checo mendapat tambahan 15 poin dan kini berada di posisi empat mengumpulkan total 165 poin.

    Bukti Kehebatan Pelumas Mobil 1™

    Selebrasi pembalap Red Bull Racing Honda di F1 Meksiko

    Tiga kali berturut-turut berhasil mempertahankan podium ganda cukup menjadi bukti keunggulan terobosan baru pelumas mesin yang dikembangkan oleh Mobil 1™ yang bekerja sama dengan Honda Research & Development dan Red Bull Racing Honda.

    “Konsistensi ini menjadi kebanggaan kami bahwa kemenangan ini semakin membuat Max unggul di klasemen sementara Juara Dunia 2021, dan prestasi ini membuat para konsumen kami di Indonesia bangga dan semakin yakin menggunakan dan membuktikan keunggulan pelumas Mobil™,” ujar Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam keterangan resmi, Senin (8/11/2021). 

    Keunggulan oli mobil balap tersebut juga sudah bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Indonesia melalui rangkaian produk Mobil Super™ yang sudah diluncurkan oleh ExxonMobil Lubricants Indonesia.

    Rommy Averdy Saat selaku Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia juga menyampaikan apresiasinya, “Selamat atas podium yang diraih Max dan Checo, semoga bisa dilanjutkan di Brazil di mana Red Bull Racing pernah menang di 2019. Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk membuktikan keunggulan produk Mobil 1™ dan Mobil™ pada kendaraan Anda, produk-produk tersebut tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil1™ dan Mobil Super™,” pungkasnya.

    Jual mobil disini, #JujurlyAman

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here