Minggu, Januari 16, 2022
More
    InformasiEventBalapan Virtual #SiapAduBalap, Cara Federal Oil Meriahkan Ajang Moto2

    Balapan Virtual #SiapAduBalap, Cara Federal Oil Meriahkan Ajang Moto2

    News.OLX.co.id – Banyak hal yang bisa dilakukan oleh sebuah brand agar terus bisa menjalin komunikasi dengan konsumennya. Salah satunya seperti yang digelar oleh Federal Oil™️.

    Seperti yang diketahui, pada ajang Moto2, perusahaan pelumas dunia ini terus melanjutkan komitmennya untuk mendukung penuh tim Gresini di musim balap 2021.

    Memeriahkan musim balap 2021 yang masih berlangsung di tengah kondisi pandemi, Federal Oil™️ mengadakan kompetisi balap virtual dengan hashtag #SiapAduBalap.

    Untuk ikut balapan virtual #SiapAduBalap syaratnya harus memiliki game console (PS4 atau PS5 dan PC) dan sudah menginstal official video game MotoGP™️21.  

    Kompetisi ini melibatkan seluruh konsumen dan digelar sejak bulan Juli lalu hingga masuk ke babak final yang berlangsung hari ini, Minggu, 3 Oktober 2021.

    Balapan virtual babak final ini disiarkan secara live di kanal YouTube resmi Federal Oil yaitu Federal Oil Indonesia dan Instagram resmi @federaloil_id pada pukul 17.00 WIB.

    Sebelumnya, Federal Oil™️ memilih pembalap dengan catatan waktu balap terbaik setiap bulannya agar bisa lolos ke babak final dalam dua kategori berbeda, yakni kategori PS sebanyak 3 finalis serta kategori PC untuk 7 orang. 

    Masing-masing kategori akan mencari pemenang dengan hadiah berupa piala serta voucher dengan total nilai hingga 50 juta rupiah.

    Kerennya lagi, meski balapan virtual, namun pemandu acara berisi nama-nama yang sudah cukup terkenal seperti Matteo Guerinoni dan Mbah Sattar, serta Bro Rizky sebagai caster kompetisi. 

    Federal Oil adalah merek pelumas kendaraan roda dua yang menawarkan performa terbaik untuk mesin motor jenis matic maupun non-matic.

    Baca juga  Pameran Otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week Diundur Jadi Januari 2021

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here