Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    MotorBangga Buatan Indonesia, Sepeda Motor Listrik Volta Meluncur di IIMS Motobike Hybrid...

    Bangga Buatan Indonesia, Sepeda Motor Listrik Volta Meluncur di IIMS Motobike Hybrid Show

    Pasar sepeda motor di Tanah Air kembali mendapatkan pilihan baru di segmen motor listrik setelah PT Volta Indonesia Semesta meluncurkan dua model di ajang IIMS Motobike Hybrid Show, pada hari Jumat, 11 Desember 2020 lalu. 

    “Kami meluncurkan 2 tipe di lini sepeda listrik, 1 tipe di line sepeda motor listrik, dan 1 tipe di line sepeda motor listrik roda tiga,” jelas Willty Awan, CEO PT. Volta Indonesia Semesta dalam sebuah keterangan tertulis, beberapa waktu lalu.

    Sepeda listrik All New 100 V4 dan 102 diklaim sudah menggunakan teknologi pengecatan CED dan juga dilengkapi teknologi dual controller dan dinamo sehingga menjadi lebih fungsional. 

    Sementara sepeda motor listrik 401 dilengkapi dengan baterai lithium dan tambahan slot baterai untuk menambah jarak tempuh motor listrik tersebut. Sepeda motor listrik merek Volta ini sudah bisa dibuatkan surat-surat layaknya sepeda motor lain. 

    “Untuk model sepeda motor listrik roda tiga, kami memiliki tipe 501 cabin yang sudah lulus uji tipe, dan siap kami pasarkan,” tambah Willty. 

    Peluncuran sepeda motor listrik Volta berlangsung secara virtual di ajang IIMS Motobike Hybrid Show yang digelar sejak 4 hingga 13 Desember 2020 lalu. Masyarakat juga berkesempatan untuk hadir melihat secara langsung produk sepeda motor listrik tersebut di MotoVillage, Kemang, Jakarta Selatan. 

    “Memanfaatkan momen akhir tahun, kami juga menyuguhkan berbagai program menarik, salah satunya Flash Sale Hari Belanja Online Nasional 12.12 di official Instagram @iimsmotobike untuk mendapatkan berbagai macam produk dengan harga yang super murah,” pungkasnya.

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait