Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaBanjir Promo dan Diskon Perawatan Mobil Toyota di Akhir Tahun

    Banjir Promo dan Diskon Perawatan Mobil Toyota di Akhir Tahun

    Jelang akhir tahun, Toyota Indonesia menghadirkan program spesial khusus para pemilik mobil Toyota berupa layanan perawatan yang disebut “Safe December”.

    Menurut Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, Safe December sengaja dihadirkan untuk mengantisipasi peningkatan mobilitas pelanggan sehingga dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima, dan aman selama di perjalanan.   

    “Keamanan kendaraan tentu menjadi hal utama dalam mengemudi. Performa kendaraan yang optimal selain memberikan kesiapan untuk dikendarai kapan saja dan di mana saja, tetapi juga membawa rasa aman saat melakukan perjalanan jauh,” ungkap Anton dalam keterangan tertulis, Selasa (1/12/2020).

    Anton mengatakan, persiapan yang wajib dilakukan untuk mengantisipasi permasalahan yang mungkin terjadi saat perjalanan, mulai dari penggantian oli mesin, komponen safety (rem, ban, wiper), lampu-lampu, dan komponen lainnya.

    Potongan harga

    Untuk memberikan kemudahan dalam mempersiapkan kendaraan, pelanggan bisa menikmati potongan harga sampai dengan 10 persen untuk TMO Engine Oil (TMO Synthetic & Full Synthetic Diesel & Bensin).

    Selain itu, ada juga potongan harga sampai dengan 20 persen untuk produk dan layanan keselamatan berkendara seperti Wiper Blade, Wiper Fluid, Brake Pad, dan juga Brake Cleaner.

    Promo menarik lainnya juga diberikan seperti penggantian ban, serta potongan harga 10 persen untuk produk kebersihan dan kesehatan selama berkendara  seperti Car Care, Cabin Disinfectant, dan Cabin Air Filter.

    Layanan Toyota

    Selain itu, Toyota juga ingin menambahkan ketenangan kepada pelanggan dengan menghadirkan bengkel dan Toyota Mobile Service (TMS) Siaga. 

    Kedua layanan ini tetap beroperasi pada hari libur untuk membantu pelanggan selama perjalanan, khususnya jika terdapat hal-hal yang bersifat emergency terkait kendaraannya.

    Untuk mendukung mobilitas pelanggan, Toyota telah menghadirkan 333 jaringan outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selama masa pandemi ini, Toyota memastikan bahwa setiap outlet menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat, sehingga pelanggan yang datang ke outlet tidak perlu merasa khawatir.

    Selain itu, Toyota juga makin memperkuat layanan Pick-up Delivery Service  serta Toyota Mobile Service (TMS) melalui 595 unit mobil dan 13 unit motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan.

     

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait