Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaBanjir Promo dari Astra Financial & Logistic di GIIAS Surabaya 2021

    Banjir Promo dari Astra Financial & Logistic di GIIAS Surabaya 2021

    SURABAYA – Astra Financial & Logistic (AFL), sponsor utama pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 hadir di GIIAS Surabaya yang berlangsung hari ini, Rabu 8 Desember hingga Minggu 12 Desember 2021 mendatang.

    Hari pertama GIIAS Surabaya 2021, Astra Finance & Logistic melakukan opening booth ceremony di lokasi pameran, Grand City Convention and Exhibition, Surabaya, Jawa Timur.  

    “AFL berkomitmen mendukung pemulihan sektor otomotif melalui berbagai layanan jasa pembiayaan dan asuransi kendaraan yang menarik dan tepat guna. Beragam promo dan hadiah spesial hadir untuk seluruh arek-arek Suroboyo. Hal tersebut sejalan dengan visi AFL untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat,” tutur Gunawan Salim, Project Director Astra Financial & Logistic – GIIAS 2021 dalam sambutannya, Rabu (8/12/2021).

    Gunawan Salim didampingi petinggi Astra Financial & Logistic lainnya.

    Hadir diantaranya GFC Leader Communication & ESR AFL, Yulian Warman serta jajaran direksi dan manajemen yang berasal dari 6 Lembaga Jasa Keuangan (LJK) AFL, yaitu Chief of Marketing and Sales Officer (CMSO) Astra Credit Company (ACC), Tan Chian Hok, CMO Toyota Astra Financial (TAF), Wisnu Kusumawardhana, CMO Maucash, Indra Suryawan, Head of Marketing Branding & Digital Astra Life, Windy Riswantyo, CMO AstraPay, Reni Futsy Yama, NMC Financing Marketing Regional 1 Division Head FIFGROUP, Benny Setiawan.

    Promo Astra Financial & Logistic, Beli Mobil Baru Bunga 0%

    Booth Astra Financial & Logistic di GIIAS Surabaya 2021 (Foto: Zie)

    Selama lima hari pelaksanaan GIIAS Surabaya 2021, booth Astra Financial & Logistic menebar berbagai promo menarik kepada para pengunjung pameran.

    Hal ini untuk memberikan berbagai kemudahan masyarakat di Surabaya dan sekitarnya dalam memiliki mobil impiannya. 

    Hanya di GIIAS Surabaya 2021, TAF dan ACC menawarkan promo dan diskon menarik berupa bunga mulai dari 0%.

    Misi AFL untuk menjadi mitra yang memberikan kesejahteraan bagi masyarakat diwujudkan ACC dan TAF lewat promo angsuran ringan, hanya 2 juta-an rupiah untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC). 

    Ada juga potongan angsuran hingga cashback AstraPay Rp 1 juta

    Beli Motor Honda di GIIAS Surabaya 2021 Lewat FIFGROUP Semakin Untung

    Sedangkan untuk promo pembelian kendaraan roda dua, khususnya motor Honda, AFL melalui FIFGROUP tawarkan promo khusus DP 10% dan potongan angsuran sebanyak 2x untuk kredit unit CBR 250, PCX Series, dan Scoopy Series.

    Untuk pelanggan setia FIFGROUP yang melakukan Repeat Order (RO), ada promo cashback sampai dengan Rp 1 juta kalau menggunakan aplikasi MOXA. 

    Sementara untuk pelanggan baru, ada cashback AstraPay sebesar Rp 500 ribu serta beragam hadiah lain seperti jaket exclusive limited edition dan merchandise menarik lainnya. 

    Promo Pembelian Asuransi Jiwa dan Kendaraan

    Beli mobil baru rasanya kurang lengkap jika tidak dibekali dengan perlindungan atau asuransi.

    Melalui GIIAS Surabaya 2021, Asuransi Astra punya promo bagi 50 pembeli pertama yang membeli asuransi Garda Oto untuk jenis perlindungan komprehensif, berkesempatan dapat hadiah spesial seperti Air Purifier, Voucher Car Detailing, hingga asuransi kesehatan Garda Healthtech.

    AFL juga menawarkan Astra Life atau asuransi perlindungan jiwa kepada seluruh konsumen yang bertransaksi di ACC dan TAF. 

    Astra Life berkolaborasi dengan Ilovelife.co.id bersama MOXA menghadirkan Paket Flexi Health by Felicia Putri yang merupakan seorang influencer keuangan millennial.

    Banjir Cashback dari Maucash dan Astrapay

    Maucash dan Astrapay sebagai pendatang baru di AFL juga menyediakan berbagai promo menarik selama GIIAS Surabaya 2021.

    Beberapa diantaranya adalah cashback sebesar 50% setiap pembayaran tagihan serta cashback senilai Rp 100 ribu untuk setiap pembayaran SPK kendaraan menggunakan AstraPay.

    Kemudian bunga 0% dan cashback 50% untuk semua merchant, serta rewards sebesar Rp 1 juta untuk overall top spender Maupaylater sepanjang penyelenggaraan pameran. 

    “Surabaya menjadi market otomotif terbesar setelah Jakarta dan Jawa Barat. Penyelenggaraan GIIAS di Surabaya ini kami harapkan dapat mendukung pemulihan sektor otomotif di Indonesia dan kami berkomitmen sebagai sponsor utama GIIAS untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat dalam menjadi partner finansial bagi masyarakat,” tutup Gunawan Salim.

    Pameran GIIAS Surabaya 2021 juga menghadirkan OLX Autos sebagai official trade in partner. Jual mobil lama lebih mudah dan #JUJURLYAMAN di OLX Autos.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait