Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    BeritaBanjir Promo Menarik Daihatsu Lewat Jualan Festival Virtual

    Banjir Promo Menarik Daihatsu Lewat Jualan Festival Virtual

    Banyak hal yang berubah akibat pandemi Covid-19. Termasuk kebiasaan di sektor ekonomi tak terkecuali otomotif. Bagaimana tidak, karena masih ada kekhawatiran keluar rumah bisa terjangkit corona, banyak orang melakukan transaksi jual beli secara online.

    Hal ini pula membuat perusahaan otomotif seperti PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berinovasi untuk menarik hati konsumen dengan menawarkan penjualan secara online bertajuk Virtual Daihatsu Festival.

    Dengan adanya Virtual Daihatsu Festival, maka konsumen yang ingin membeli mobil Daihatsu dapat melakukannya secara online menggunakan media digital meeting, yang berlangsung terbatas pada Sabtu, 27 Juni 2020 pukul 10.00 – 11.00 WIB.

    Menurut Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso, dengan adanya acara Virtual Daihatsu Festival, maka hal ini menjadi cara Daihatsu untuk selalu dekat dengan pelanggan dan memberikan pelayanan yang terbaik, walaupun tanpa tatap muka secara langsung.

    “Lewat Virtual Daihatsu Festival, Daihatsu tidak hanya memberikan pelayanan pembelian mobil dengan program yang menarik, namun juga menyediakan layanan One Stop Solution yang didukung oleh Value Chain Astra, sehingga proses pembelian pun menjadi mudah dan cepat,” ungkap Hendrayadi dalam keterangan tertulis, Jumat (26/6/2020).

    Hendrayadi juga mengatakan, dengan adanya Virtual Daihatsu Festival maka hal itu tersebut tetap dapat menjaga keamanan dan kenyamanan konsumen Daihatsu.

    Adapun yang menjadi spesial dari Virtual Daihatsu Festival yaitu akan ada berbagai promo dan penawaran menarik, seperti gratis biaya Admin untuk pembelian kredit, gratis Daihatsu Genuine Oil (DGO) untuk penggantian oli mesin selama 1 tahun bagi 500 pemesan pertama, hingga hadiah langsung yang menarik dari Daihatsu.

    Selain program penjualan, tentunya ada juga acara hiburan di Virtual Daihatsu Festival ini, seperti stand up comedy, talkshow, dan tantangan bagi Sahabat lewat Quiz yang interaktif.

    Untuk bergabung pada acara ini, Sahabat hanya perlu mengunjungi dan mengisi registrasi pada media sosial Daihatsu, seperti pada instagram @daihatsuind, facebook Daihatsu Indonesia, atau bisa melalui https://event.seva.id/daihatsu-virtual-event-adm/form.

    Setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat akses berupa link digital meeting untuk dapat bergabung pada acara ini.

     

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait