Minggu, Mei 29, 2022
More
    BeritaBanjir Promo Menarik Mitsubishi di JAW 2022, Cocok Untuk Lebaran

    Banjir Promo Menarik Mitsubishi di JAW 2022, Cocok Untuk Lebaran

    Jika OLXers ingin punya mobil Mitsubishi saat lebaran 2022, mungkin bisa membelinya di event Jakarta Auto Week (JAW) 2022, yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, 12-20 Maret 2022.

    Pasalnya, ada berbagai promo menarik yang bisa OLXers temukan jika membeli mobil Mitsubishi di acara yang tak sampai 10 hari tersebut.

    “Ada beberapa cashback, bunga murah dan cicilan ringan dan Low Down Payment (DP/ uang muka),” ungkap Dept Head of Sales Region 1 MMKSI, Ilham Iranda Syahputra, saat video conference dengan awak media, Selasa (14/3/2022).

    Bicara soal lebaran, General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI Amiruddin mengatakan, jika membeli mobil saat ini memang jadi pilihan tepat.

    Sebab, setiap tahun menjelang lebaran permintaan akan sebuah mobil mengalami peningkatan.

    “Kami berusaha memenuhi kebutuhan pelanggan dengan suplai. Sehingga pemesanan di JAW 2022 bisa dipenuhi dengan on time, kemudian bisa digunakan untuk mudik,” katanya.

    Sementara itu, selama acara JAW 2022, Mitsubishi berharap bisa mengumpulkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 25 persen dari penjualan di wilayah Jabodetabek.

    Dari angka tersebut, ditargetkan 30-35 persen untuk penjualan Pajero Sport sebanyak 750 unit, kemudian Xpander dan Xpander Cross mencapai 60 persen.

    Program Mitsubishi selama JAW 2022

    Nah, OLXers yang ingin punya mobil di lebaran, maka waktu yang tepat untuk mencari mobil Mitsubishi dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan, antara lain:

    Xpander   

    Setiap pembelian Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross dengan kredit maka akan mendapatkan program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).

    Adapun pilihan dari program tersebut antara  lain, DP ringan mulai 10 persen, atau bunga 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, serta paket Smart Cash dengan bunga 0 persen gratis asuransi dan biaya admin.

    Selain itu ada juga Cashback senilai Rp 3 juta, gratis kaca film Konica Minolta.

    Ada juga gratis Paket SMART untuk Perawatan/ Servis Berkala hingga 50 ribu km atau 4 tahun, yang terdiri dari SMART Silver, biaya Jasa, Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid, Chemical item: Engine flush.

    Adapun untuk pembelian Mitsubishi Xpander, asuransi kecelakaan diri (Personal Accident) selama satu tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 5 juta per orang selama periode.

    Sedangkan untuk Mitsubishi Xpander Cross, klaim maksimal 10 juta per orang selama periode. Untuk asuransi kerusakan ban selama satu tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp 1,4 juta dan berlaku.

    Pajero Sport

    Konsumen yang membeli Pajero Sport juga akan mendapatkan pilihan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).

    Tawaran selama JAW 2022, antara lain DP ringan mulai 15 persen, atau bunga ringan 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun.

    Baca juga  Biaya Perawatan Pajero Sport Bisa Lebih Murah, Begini Caranya!

    Kemudian juga ada Extended SMART package 1 tahun atau 20 ribu km, paket Smart Cash dengan Bunga 0 persen dan gratis asuransi serta biaya admin.

    Ada juga gratis kaca film V-kool, gratis Paket SMART SILVER untuk perawatan/ servis berkala hingga 50 ribu km atau 4 tahun,

    Selain itu ada juga gratis biaya jasa, suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid, Chemical item: Diesel fuel system cleaner, dan Engine flush

    Outlander PHEV

    Konsumen yang ingin punya mobil lebih ramah lingkungan tidak ada salahnya pilihan tepat, yaitu Outlander PHEV.

    Nah, untuk pembelian kredit masih melalui PT Dipo Star Finance (S&K), kemudian ada juga bunga rendah mulai dari 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun.

    Ada juga gratis asuransi 2 tahun, gratis paket Free Maintenance untuk Perawatan/ Servis berkala hingga 50 ribu km atau 4 tahun, biaya jasa, suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid.

    Belum lagi ada gratis kaca film V-Kool dan gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya

    Program Layanan Purna Jual Mitsubishi di JAW 2022

    MMKSI menyediakan after sales corner bagi pengunjung yang ingin mengetahui lebih lanjut terkait keseluruhan layanan purna jual Mitsubishi Motors di Indonesia.

    Ya, itu termasuk SMART package dan SMART package extended, aksesoris resmi untuk kendaraan, Mitsubishi Motors Genuine Oil, suku cadang, fluid items.

    Diskon Mitsubishi

    Ya, ada program after sales yang mendapatkan diskon selama JAW 2022. Seperti pembelian paket Genuine Accessories Package untuk Xpander berupa interior, Basic, Safety, Airdam, Aero, Aero Plus, dan Platinum. Kecuali aksesoris safety.

    Sebagai tambahan, ada juga hadiah berupa souvenir payung, souvenir shopping bag premium, hingga souvenir tumbler premium dan e-money senilai Rp 100.000.

    Diskon 15 persen juga diberikan untuk pembelian Genuine Accessories Package Pajero Sport, yang terdiri dari Aero/ Aero Plus.

    Konsumen yang melakukan pembelian paket Aero berhak mendapatkan souvenir berupa tumbler premium dan e-money senilai Rp 100 ribu, stiker, masker dan ballpoint.

    Diskon 15 persen juga diberikan untuk Coating Package. Kemudian diskon 5 persen untuk pembelian Extended SMART Package untuk model Xpander dan Pajero Sport.

    Selain itu masih banyak lagi diskon lainnya dari 15 sampai 30 persen, seperti Baterai atau Aki, hingga ban.

    Oia, konsumen juga bisa mendapatkan voucher asuransi 1x own risk dan full body polish, tersedia voucher asuransi 1x own risk senilai Rp 300 ribu untuk pemilik kendaraan Mitsubishi dan polis asuransi Sompo.

    Untuk pengunjung yang membeli polis asuransi Sampai selama JAW akan mendapatkan voucher diskon body polish senilai Rp 500 ribu.

    OLXers yang beli mobil Mitsubishi bekas berkualitas bisa cari di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here