Minggu, Desember 5, 2021
OLX Auto
More
    MotorBanjir Promo Menggiurkan Sepeda Motor di IIMS Motobike Expo 2019

    Banjir Promo Menggiurkan Sepeda Motor di IIMS Motobike Expo 2019

    Ajang IIMS Motobike Expo akhirnya resmi digelar di kawasan Istora Senayan, Jakarta, mulai 29 November-1 Desember 2019. Hajatan untuk para pecinta sepeda motor ini memang sangat menarik karena konsumen bisa langsung melihat berbagai produk di satu tempat.

    Menurut Project Director IIMS Motobike Expo 2019, Hendra Noor Saleh, antusiasme para pelaku industri terhadap kendaraan roda dua cukup besar. Hal ini terlihat dari terus bertambahnya peserta yang mengikuti event perdana ini. Kami bangga bisa dipercaya para pemegang merek besar yang sudah mendunia.

    “Peserta dari APM (agen pemegang merek) ada 16 brand, ada launching beberapa kendaraan, hari Minggu kita mau riding motor listrik,” ungkap Hendra Noor Saleh saat membuka acara Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 di Jakarta, Jumat (29/11/2019).

    Adapun 16 brand motor yang turut hadir di acara ini Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Lambretta, Peugeot Scooters, Piaggio, Triumph Motorcycles, Vespa, dan Yamaha. Sedangkan dari segmen merek motor listrik, terdapat nama BF Goodrich, Gesits dan Selis.

    Tak hanya menampilkan sejumlah produk terbarunya, beberapa diantaranya juga dijual dengan potongan harga cukup menggiurkan, beberapa diantaranya seperti:

    Kawasaki, memberikan potongan harga dari Rp 2 juta sampai Rp 8 juta. Potongan juga diberikan pada sejumlah apparelnya yaitu mencapai 70 persen.

    Honda juga tak mau ketinggalan untuk memberikan diskon, yaitu untuk  pembelian Honda Genio tipe CBS diskon Rp 500 ribu. Sedangkan melalui leasing bisa mendapatkan potongan harga tambahan sebesar Rp 1 juta. Sementara unit motor Honda yang tak dikenakan diskon hanya ADV150, PCX, dan Scoopy.

    Yamaha juga ada diskon untuk pembelian selama IIMS Motobike Expo 2019 sebesar Rp 1 juta. Tapi menurut seorang sales, potongan harga bisa saja lebih besar tergantung nego.

    Potongan harga juga diberikan pada motor asal Eropa, yaitu KTM dengan diskon besarannya mencapai Rp 10 juta. Sedangkan Peugeot juga ikut mendapatkan potongan harga untuk setiap pembelian unitnya yaitu mulai dari Rp 1-2 juta.

    Program Andalan

    Berbagai program seru sudah disiapkan IIMS Motobike Expo 2019. Ada Parade & Catwalk dimana motor-motor pilihan – mulai dari motor modifikasi sampai limited edition – dari beragam merek, bengkel modifikasi, dan bahkan komunitas, memamerkan keindahannya di “catwalk” yang mengelilingi area pameran dan berakhir di panggung utama, Motobike Stage.

    Bagi yang ingin memanjakan adrenalin, Bold Riders selaku sponsor IIMS Motobike Expo 2019, mengadakan Shooting Race di Circuit Arena by Bold Riders. Peserta games mengumpulkan poin sebanyak mungkin dalam waktu 5 menit dengan menembak target di atas motor yang berjalan. Sirkuitnya sendiri pun memiliki rintangan-rintangan yang mendebarkan.

    Kegiatan lain seperti Saturday Morning Ride (Satmori) dan Sunday Morning Ride (Sunmori). Satmori dengan Universitas Budi Luhur, kemudian Riding Lady Bikers menjadi kegiatan menarik di hari Sabtu (30/11). Di hari tersebut, juga terdapat Afternoon Riding dengan menggandeng komunitas MotoVillage yang berakhir dengan Motobike BBQ Night bagi 100 peserta pertama yang beruntung.

    Sebagai hiburan, IIMS Motobike Expo 2019 menghadirkan Band rock dengan musik bernuansa ’70/’80-an, Kelompok Penerbang Roket, akan beraksi pada Jumat, 29 November. Keesokannya, 30 November, penonton akan dihibur dengan keceriaan band punk Riot Cub. Band indie Feast siap memainkan lagu-lagu dengan lirik bertemakan masalah sosial pada Minggu, 1 Desember.

    Adapun jika OLXer ingin datang ke IIMS Motobike Expo 2019 dibuka mulai pukul 10.00-22.00 WIB untuk Jumat dan Minggu. Nah, selama event, acara dibuka mulai pukul 10.00 dan berakhir pada pukul 00.00 WIB.

    Untuk tiket masuk dijual Rp 25.000, sedangkan untuk pengunjung yang datang kelompok bisa mendapatkan tiket grup empat orang dengan harga Rp75.000. (Her)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here