Minggu, Mei 29, 2022
More
    BeritaBanyak Pameran Mobil Jelang Lebaran, Mitsubishi: Itu Prospek yang Kami Garap

    Banyak Pameran Mobil Jelang Lebaran, Mitsubishi: Itu Prospek yang Kami Garap

    Pameran mobil Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang di helat Dyandra Promosindo, sangat berdekatan waktu penyelenggaran ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang digagas Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

    Jika IIMS Hybrid 2022 digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 31 Maret-10 April 2022, maka JAW 2022 dilakukan di JCC, Senayan, Jakarta, tepat pada 15-20 Maret 2022 lalu atau dua minggu sebelumnya. 

    Ya, tak sedikit yang beranggapan bahwa adanya pameran yang berdekatan waktu penyelenggaraannya tetap tidak menarik, mengingat kondisi masih pandemi Covid-19. 

    Namun hal itu rupanya berbeda pandangan dengan yang dirasakan PT Mitsubishi Motor Krama Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek mobil Mitsubishi di Tanah Air.

    Mitsubishi Xpander
    Mitsubishi Xpander di salah satu sudut di IIMS Hybrid 2022.

    Menurut General Manager of Sales and Marketing Division PT MMKSI Amiruddin, adanya event pameran berskala besar seperti JAW dan IIMS Hybrid 2022, jadi hal penting untuk mendorong penjualan. 

    “Seiring dengan turunnya pandemi, kami juga harapkan penjualan yang cukup besar,” ungkap Amiruddin saat acara media gathering virtual, Senin (4/4/2022).

    Dia juga menyatakan, pameran dengan skala besar di tahun ini merupakan moment yang sangat baik, mengingat berdekatan dengan kegiatan di bulan puasa, dan mendekati lebaran.

    “Jadi banyak sekali konsumen yang menginginkan, mungkin sudah merencanakan untuk mudik lebaran dengan mobil baru. Itu prospek yang kami akan garap,” jelasnya.

    Demikian juga disampaikan, Group Head of Regional Sales on Sales & Marketing Division PT MMKSI Budi Daulay, dimana satu bulan menjelang lebaran, jadi momen khusus konsumen melakukan pembelian mobil.

    “Mengenai aturan untuk mudik tahun ini, menjelang lebaran, mungkin itu bisa kita harapkan jadi momen positif,” ungkapnya. 

    Promo Mobil Mitsubishi Jelang Lebaran

    Promo Penjualan Mitsubishi

    Dengan kebutuhan akan sebuah kendaraan untuk mudik lebaran, Mitsubishi berharap gelaran IIMS Hybrid 2022 dapat jadi momentum masyarakat membeli mobil.

    Bahkan selama pameran yang berlangsung selama 10 hari, Mitsubishi menargetkan penjualan hingga 1.000 unit.

    Angka ini memang cukup fantastis. Akan tetapi Mitsubishi beranggapan hal ini dapat terjadi lantaran dipicu dengan adanya program khusus yang diberikan kepada konsumen.

    Mau tahu promonya apa saja? Berikut ulasannya.

    Pada dasarnya, Mitsubishi menawarkan program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, berupa DP rendah, atau Bunga ringan, gratis asuransi dua tahun, kemudian Paket Smart Cash dengan bunga 0 persen gratis asuransi dan biaya admin.

    Ada juga cashback, gratis kaca film, gratis perawatan atau service berkala, asuransi kecelakaan diri dan ban selama setahun.

    Selain itu ada juga hadiah langsung berupa TV LED, dan juga  souvenir menarik dari Mitsubishi.

    Perlu dicatat, masing-masing produk Mitsubishi memiliki promo penjualan berbeda-beda.

    Promo Purna Jual Mitsubishi

    Tidak hanya produk saja yang mendapatkan harga spesial. Sebab, selama IIMS Hybrid 2022 berlangsung Mitsubishi juga menawarkan promo Purna Jual.

    Baca juga  Ribuan Dokter Pemilik Mobil Honda Ikuti Program Servis Gratis

    Nah, mau tahu promo menarik dari Mitsubishi selama IIMS Hybrid 2022, berikut ulasanya. 

    Mitsubishi menawarkan diskon 10 persen untuk Genuine Accessories Package New Xpander, yang terdiri dari interior, basic, safety, Airdam, Aero, Aero Plus, dan Platinum.

    Ada juga diskon 15 persen untuk Genuine Accessories Package Pajero Sport, kemudian diskon 10 persen untuk Dashboard Camera, diskon 15 persen untuk Coating Package.

    Belum sampai disitu, ada juga diskon 5 persen untuk pembelian Extended SMART Package, diskon 20 persen untuk Engine Oil (MMGO), diskon Battery 15 persen, diskon pembelian ban hingga 34 persen.

    Selain itu, ada juga Voucher asuransi 1x own risk dan full body polish, Fleet Service Package (untuk Triton, L300, Xpander dan Pajero Sport), dan juga souvenir serta lucky dip dengan hadiah berupa E-Money. 

    Nah, OLXers tertarik dengan promo Mitsubishi selama periode April-Juni 2022 atau di IIMS Hybrid 2022, yuk dicoba sebelum kehabisan.

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here