Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    BeritaBaru Ada Januari 2021, Ini yang Bisa Didapat Konsumen Pemesan Hyundai Palisade

    Baru Ada Januari 2021, Ini yang Bisa Didapat Konsumen Pemesan Hyundai Palisade

    Hyundai Palisade, begitulah nama senjata terbaru PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) untuk memperkuat jajaran lini produknya di pasar otomotif nasional.

    Untuk memberikan pilihan kepada konsumen Hyundai Palisade hadir dalam tiga varian yaitu tipe Prime seharga Rp 777 juta, tipe Signature dengan harga Rp 888 juta, dan tipe Signature AWD dibanderol Rp 1,078 miliar. Semua harga ini berstatus On the road Jakarta.

    Jika OLXer ingin tahu bagaimana detail kelebihan dari Hyundai Palisade yang masuk segmen Sport Utility Vehicle (SUV), maka bisa melihatnya di artikel ini.

    Bicara soal Hyundai Palisade, ternyata untuk mendapatkan mobil ini OLXer yang tertarik harus bersabar, karena mobil ini baru akan dikirim ke garasi rumah mulai tahun depan atau Januar 2021 mendatang.

    Namun begitu, Presiden Direktur PT HMID SungJong Ha menyatakan, jika konsumen inginkan yang pertama mendapatkan Hyundai Palisade maka bisa mendaftarkan diri melalui “Booking Starts Now” atau “Pesan dari Sekarang”

    “Palisade dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan sehari-hari, serta untuk perjalanan luar kota yang tidak terlupakan kapan pun dan di mana pun. Oleh karena itu, kami dengan senang hati membuka periode ‘Booking Starts Now’ untuk all new Palisade yang dapat dilakukan mulai hari ini bagi semua pelanggan di Indonesia,” ungkap SongJong.

    Nah, Jika OLXer ingin melakukan Booking Starts Now, masa bisa mengikuti program layanan inovatif ini, dimana HMID telah menyiapkan berbagai program antara lain garansi tiga tahun atau 100 ribu km, layanan gratis lima tahun atau 75 ribu kilometer, lalu Roadside Assistance 24 Jam, dan program layanan ‘Hyundai Datang ke Mana Saja’.

    Namun selain itu, pemesanan Hyundai Palisade dapat dilakukan melalui seluruh jaringan dealer resmi Hyundai di Indonesia atau secara online melalui www.hyundaimotorshow.com.

    Pengunjung juga dapat melihat produk Hyundai lainnya secara virtual melalui Hyundai Virtual Motor Show dan merasakan 360-experience dari sisi interior dan eksterior mobil, memilih tampilan warna mobil, video produk, spesifikasi kendaraan, e-brosur, dan juga melalui layanan penjualan online melalui platform Click-to-Buy yang tersedia di situs resmi Hyundai Motors Indonesia.

    Sementara menurut Managing Director PT HMID, Makmur menambahkan, Hyundai Palisade sendiri merupakan SUV terbesar dan terluas yang pernah ada dari Hyundai.

    “Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan pintar yang luar biasa. All-new Palisade lebih dari sekadar tampilan premium tetapi juga mengedepankan teknologi yang canggih — yang dapat membuat Anda tetap terlindungi, dan keluarga Anda tetap aman ketika sedang berkendara,” kata Makmur.

    Nah OLXer, gimana tertartik?

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here