Senin, Agustus 8, 2022
More
    BeritaBaru Meluncur, Honda Vario 160 Jadi Motor Terbaik 2022

    Baru Meluncur, Honda Vario 160 Jadi Motor Terbaik 2022

    JAKARTA – Meski baru meluncur di Indonesia, All New Honda Vario 160 raih gelar motor terbaik 2022. Motor skutik ini unjuk gigi dengan meraih gelar prestisius, “Bike of The Year” versi Otomotif Award tahun ini.

    Honda Vario yang kini mengusung mesin baru berkapasitas 160 cc baru saja meluncur di Indonesia pada awal Februari, tepatnya di tanggal 2 Februari 2022 lalu.

    “Terima kasih atas apresiasinya terhadap produk baru kami yang berhasil menyandang status Bike of The Year tahun ini. Tentunya ini semakin memotivasi kami dalam berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk dan layanan purna jual sepeda motor terbaik untuk konsumen di Indonesia,” ujar Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya, Jumat (1/4/2022).

    Berbekal mesin baru, desain serta beragam teknologi tertinggi di kelasnya, All New Honda Vario 160 jadi jawaban bagi pecinta motor skutik premium berperforma tinggi.

    Motor baru Honda ini sekaligus memberikan rasa bangga bagi setiap pemiliknya. 

    Apalagi All New Honda Vario 160 tidak cuma meraih satu gelar, melainkan dua gelar terbaik sekaligus di ajang tersebut.

    Selain sebagai “Bike of The Year”, motor baru Honda ini juga meraih penghargaan sebagai “Best Medium Skutik 150-160cc”.

    “All New Honda Vario 160 memang ditujukan bagi konsumen Honda yang ingin membawa hidup ke tingkat yang lebih tinggi karena didesain dan dikembangkan untuk memperkuat kesan “Bigger, Greater, and Prouder”, lanjut Thomas.

    Keunggulan dari motor Honda ini selain kapasitas mesinnya yang lebih besar dari kompetitor, juga dibekali teknologi mesin 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta minim gesekan, memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan untuk dijadikan kendaraan harian.  

    Honda Raih 6 Penghargaan Motor Terbaik 2022 di Berbagai Kategori

    Motor Terbaik Honda 2022

    Kesuksesan All New Honda Vario 160 meraih gelar motor terbaik tahun ini juga diikuti oleh beberapa model Honda lainnya.

    Total PT Astra Honda Motor (AHM) menerima 6 penghargaan bergengsi lainnya dari masing-masing kategori dengan 5 model berbeda. 

    Lima motor Honda terbaru ini sudah melalui proses penilaian oleh tim Otomotif Award 2022 berdasarkan 7 faktor penilaian, yakni desain, fitur dan teknologi, performa, konsumsi bahan bakar, posisi berkendara, harga serta faktor kebaruan dari sebuah produk.

    All New Honda BeAT berhasil meraih peringkat tertinggi untuk kategori Low Skutik, kemudian Honda PCX 160 terpilih sebagai pemenang pada kategori High Skutik 150-160cc, Honda Forza di peringkat pertama kategori High Skutik 250cc, serta terakhir ada Honda CB150R Streetfire yang berhasil meraih penghargaan Best Sport Naked 150.

    Selamat untuk Honda atas pencapaiannya di ajang Otomotif Award 2022.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here