Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    BeritaBatal Meluncur di IIMS, Suzuki Ignis 2020 Tetap Hadir Lewat Platform Digital

    Batal Meluncur di IIMS, Suzuki Ignis 2020 Tetap Hadir Lewat Platform Digital

    Suzuki Indonesia bakal menghadirkan produk roda empat terbarunya di hari Kamis, 9 April 2020 mendatang. Produk tersebut meski belum dijelaskan secara detail, namun kemungkinan besarnya adalah Suzuki Ignis dengan ubahan yang minor.

    Beberapa waktu lalu di wilayah Tambun, Bekasi, sosok Ignis terbaru tertangkap kamera tanpa selubung. Produk inilah yang diyakini bakal diluncurkan di hari Kamis nanti.

    Info tersebut dibuka oleh Rudiansyah, General Manager Head of PR and Digital Strategic Planning Department Strategic Planning Department PT Suzuki Indomobil Sales PT Suzuki Indomobil Sales dalam percakapan santai dengan beberapa awak via Zoom, Senin (6/4/2020). 

    “Jadi awalnya produk ini memang kita persiapkan meluncur di ajang IIMS 2020. Tapi kondisinya begini, terpaksa kita luncurkan secara digital. Kita tidak memaksakan diri, karena memang ini merupakan bagian dari strategi marketing kami. Meski IIMS-nya batal, kita beralih ke peluncuran yang memang lebih menantang,” ujar Rudi.

    Namun ia enggan menyebut secara detail tentang produk baru yang akan meluncur tersebut. Rudi hanya menyebutnya sebagai Urban SUV.

    “Ini adalah mobil SUV untuk kaum urban yang lebih mengarah ke selera lifestyle kaum muda. Silahkan dilihat saja nanti detailnya hari Kamis, 9 April 2020 pukul 15.00 WIB di channel youtube Suzuki Indonesia,” ajaknya.

    Disebutkan oleh Rudy, meski hanya minor change, namun produk SUV terbaru Suzuki ini bakalan tampil lebih gagah dan youthfull.

    Peluncuran Digital dengan Konsep Berbeda

    Dari obrolan santai tersebut, diketahui Suzuki bakal melakukan peluncuran digital dengan konsep yang berbeda dengan launching virtual merek mobil yang sudah pernah sebelumnya.

    “Kami memang bukan brand pertama yang melakukan launching digital, tapi kita akan jadi yang pertama dengan konten kreatif saat melakukan peluncuran digital ini. Jadi nanti saat hadir di channel youtube kami, teman-teman media dan netizen bisa langsung melempar pertanyaan, yang kemudian akan kita jawab beberapa jam setelah peluncuran selesai lewat saluran sosial media kami yang lain, yakni Instagram,” sambungnya.

     Disinggung terkait efektivitas peluncuran lewat platform digital, ia menjawab cukup diplomatis bahwa saat ini hal tersebut merupakan pilihan terbaik.

    “Peluncuran seperti ini untuk saat sekarang adalah yang paling efektif. Selain karena memang produknya sendiri harus meluncur, sekaligus kita tetap mengikuti anjuran Pemerintah untuk melakukan social distancing,” pungkasnya. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here