Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    BeritaBayar Taksi Bluebird Pakai i.saku, Dapat Voucher Belanja di Indomaret

    Bayar Taksi Bluebird Pakai i.saku, Dapat Voucher Belanja di Indomaret

    Perusahaan taksi ternama di Indonesia, Bluebird saat ini terus berinovasi dengan memberi berbagai kemudahan pembayaran transaksi kepada konsumen. Salah satunya dengan menggandeng i.saku, uang elektronik dari PT Inti Dunia Sukses (Group Indomaret) sebagai salah satu alternatif pembayaran non-tunai di aplikasi My Bluebird.   

    Dengan menggunakan i.saku dalam transaksi pembayaran layanan Bluebird minimum Rp 50.000 yang dipesan lewat aplikasi My Bluebird, pengguna layanan Bluebird akan memperoleh keuntungan berupa voucher belanja Indomaret nominal 15 ribu rupiah.

    Periode promo berlangsung dari tanggal 3 November hingga 1 Desember 2020 mendatang dimana selama periode promosi, satu konsumen berkesempatan mendapatkan i-kupon empat kali.

    e-voucher tersebut dikirim lewat email konsumen dan dapat digunakan untuk berbelanja di seluruh Indomaret sampai dengan tanggal 7 Desember 2020. 

    “Dengan posisi i.saku sebagai salah satu uang elektronik terpercaya di Indonesia serta jaringan minimarket dari Indomaret yang begitu luas di seluruh Indonesia, kami yakin kerjasama ini akan memberikan keuntungan dan kenyamanan ekstra kepada seluruh pelanggan setia kami, khususnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari pada masa pandemi,” kata Paul Soegianto, Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk, dalam siaran pers, Selasa (3/11/2020). 

    Paul mengatakan kolaborasi antara Bluebird dengan i.saku dan Indomaret semakin menambah luas portofolio yang dimiliki oleh Bluebird dalam hal aksesibilitas pembayaran non-tunai. 

    “Opsi pembayaran non tunai dari i.saku mampu meminimalisir kontak dengan pengemudi. Kami juga berharap voucher belanja yang telah disediakan dapat memberikan keuntungan lebih kepada konsumen ketika membeli kebutuhan sehari-hari di gerai Indomaret. Semua manfaat kerjasama ini kami hadirkan semaksimal mungkin, dimana kenyamanan dan keamanan pelanggan merupakan prioritas utama dari perusahaan,” tambah Paul.

    Sementara dari pihak i.saku yang diwakili Commercial Project Executive PT. Inti Dunia Sukses, Handi Kurniawan, menyebut kerjasama ini merupakan yang pertama bagi mereka di sektor transportasi. 

    “i.saku bertekad untuk terus memperluas ekosistem pembayaran digital dalam rangka mendukung program pemerintah meningkatkan inklusi keuangan. Selain itu dengan program promosi voucher belanja di Indomaret di aplikasi My Bluebird diharapkan bisa semakin menggairahkan pembayaran non-tunai,” pungkasnya.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait