Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaBCA Finance Raih ISO/IEC 27001:2013 Dari PT SGS Indonesia

    BCA Finance Raih ISO/IEC 27001:2013 Dari PT SGS Indonesia

    aplikasi FinA dan Portal KKB BCA Virtual Mall dari bca Finance berhasil meraih sertfikat ISO/IEC 27001:2013 untuk penerapan Sistem Manajemen Keamanan Informasi berstandar internasional dari PT SGS Indonesia.

    JAKARTA – PT. BCA Finance yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan untuk kendaraan roda empat atau lebih, meraih sertifikasi ISO/IEC 27001:2013 dari PT. SGS Indonesia untuk Aplikasi FinA (BCA Finance Mobile App) dan Portal KKB BCA Virtual Mall untuk penerapan Sistem Manajemen Keamanan Informasi berstandar internasional. 

    Aplikasi FinA merupakan mobile app yang ditujukan untuk memberikan kemudahan para konsumen dalam mengakses informasi dan mendapatkan layanan secara cepat melalui platform digital.

    Sementara Portal KKB BCA Virtual Mall hadir memberikan pengalaman bagi masyarakat untuk bisa berbelanja mobil baru sekaligus mendapatkan pembiayaan dengan proses dan layanan terbaik secara online melalui https://kreditkerenbanget.com

    Keduanya mewakili produk layanan digital generasi terbaru dari BCA Finance.

    Sertifikat tersebut diserahkan oleh Managing Director PT. SGS Indonesia Mike Bruinsma kepada Direktur BCA Finance Petrus Santoso Karim dan Direktur BCA Finance Sugito Lie pada hari Kamis, (23/2/2022) dalam sebuah acara online.

    “Kami bangga telah dapat meraih ISO/IEC 27001 untuk aplikasi FinA dan Portal KKB BCA Virtual Mall. Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen BCA Finance dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada konsumen kami, masyarakat, mitra bisnis dan ekosistem,” ujar Direktur BCA Finance Sugito Lie lewat siaran pers. 

    Mike Bruinsma selaku Managing Director PT. SGS Indonesia pun menjelaskan, dengan terbitnya sertifikat  ini, berarti BCA Finance sudah berhasil dalam mengelola dan mengendalikan seluruh standar keamanan informasi serta menjaga kerahasiaan (confidentiality), integritas (integrity), dan ketersediaan (availability) informasi dalam melindungi konsumennya.

    Sertifikat ISO/IEC 27001:2013 menjadi milestone BCA Finance dalam komitmennya untuk melakukan continuous improvement yang berlandaskan pada budaya perusahaan FOCUS: “First Class Teamwork, Orientation to Quality, Customer Focus, Uncompromised Integrity, & Striving for Excellence”.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait