Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    BeritaFree Maintenance Dua Tahun Kalau Beli DFSK Hingga Periode 28 September 2019

    Free Maintenance Dua Tahun Kalau Beli DFSK Hingga Periode 28 September 2019

    TANGERANG – Memiliki sebuah mobil tidak semata-mata terpikir hanya pada kenyamanan dan keamanan saat mengendarainya saja. Bukan juga soal teknologi terkini serta fitur kekinian yang ada didalamnya.

    Lebih dari itu, bagaimana perawatan serta kemudahan mendapatkan pelayanan dari merek mobil yang dibeli juga sangat dibutuhkan. Dengan rajin melakukan servis dan perawatan, dijamin kendaraan akan memiliki nilai lebih dalam proses selama kepemilikan. 

    Hal ini menjadi perhatian lebih bagi pabrikan mobil asal Tiongkok, Dong Feng Sokonindo atau DFSK dalam strategi pemasarannya di Indonesia.

    “Kami melihat setelah membeli kendaraan DFSK, maka konsumen harus melakukan perawatan kendaraan agar selalu optimal di berbagai kondisi dan memberikan kenyamanan selama perjalanan,” ungkap Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), Sugiartono, di GIIAS 2019.

    Sampai saat ini, PT Sokonindo Automobile sudah memiliki 60 bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Tanah Air. Mengusung slogan “All for Customers”, DFSK berusaha membuktikan janjinya kepada konsumen pemilik Glory 580, Glory 560, hingga Super Cab di Indonesia, untuk bebas dari rasa khawatir. 

    “Kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen kami dengan menghadirkan total cost ownership yang tidak akan terlupakan. Dimulai dari kemudahan mendapatkan pelayanan purna jual, pelayanan yang ramah dan profesional, hingga biaya perawatan yang terjangkau bagi konsumen,” lanjutnya.

    Dijelaskan oleh Sugiartono, pemilik mobil DFSK Super Cab, baik yang 1.5 Gasoline dan 1.3 Turbo Diesel hanya butuh total biaya jasa dan spare parts sekitar kurang lebih Rp 4 jutaan untuk kurun waktu dua tahun atau 50 ribu kilometer.

    Sementara untuk biaya perawatan kendaraan penumpang DFSK, Glory 580 dan Glory 560 terbilang sama. “Untuk biaya jasa perawatan dan suku cadang DFSK Glory dengan mesin 1.5 Turbo untuk 50 ribu kilometer pertama atau dua tahun sebesar 5 juta rupiah. Dan untuk yang Glory dengan mesin 1.8 L biaya perawatannya mulai dari 4 juta rupiah, selama dua tahun atau 50 ribu kilometer, mana yang lebih dulu,” sambungnya.

    Jika konsumen melakukan pembelian unit DFSK model apapun periode hingga 28 September 2019 nanti, ada promo menarik. Yaitu free maintenance dua tahun atau 50.000 km. 

    “Khusus untuk Glory 580 meliputi gratis biaya spare parts dan biaya jasa. Sedangkan untuk Super Cab khusus free oli mesin dan filter oil. Cukup membawa buku service dan menunjukan kartu free maintenance saja setiap akan melakukan servis di bengkel resmi DFSK,” lanjut Sugiartono.

    “Intinya DFSK menjanjikan sebuah pengalaman kepemilikan mobil yang tidak akan terlupakan dan skema perawatan yang memudahkan konsumen. Kami selalu berharap konsumen DFSK selalu dalam kondisi yang menyenangkan, dan semakin menyenangkan dengan kendaraan-kendaraan dari DFSK,” pungkasnya. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here