Rabu, April 24, 2024
Lainnya
    MotorBegini Agar Tampil Beda punya Motor Yamaha Lexi

    Begini Agar Tampil Beda punya Motor Yamaha Lexi

    Yamaha Lexi kini jadi salah satu skuter matik andalan pabrikan berlogo Garpu Tala di Indonesia. Sejak meluncur pada Januari 2018, keluarga Yamaha Maxi ini cukup menarik hati konsumen.

    Namun kalau OLXer tak puas dengan tampang Yamaha Lexi, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) punya solusi, yaitu memberikan beberapa aksesori yang mempunyai beragam fungsi.

    Menurut Deputy GM Marketing PT YIMM Yordan Satriadi, sepeda motor tak hanya jadi sebuah kendaraan, tetapi dengan penggunaan aksesori maka hal itu dapat tampil lebih bergaya. 

    “Kami terus melengkapi aksesoris Lexi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Mereka ingin tampilan Lexi berbeda dan memanfaatkan fungsi aksesorisnya. Misalnya yang kami perkenalkan baru-baru ini yaitu cover front fork,” ungkap Yordan dalam keterangan tertulis, Jumat (9/8/2019).

    Nah, salah satu aksesori yang ditawarkan adalah Cover Front Fork. Biasanya, aksesori ini disediakan Yamaha hanya untuk matik premium. Akan tetapi Cover Front Fork kini bisa didapatkan untuk Yamaha Lexi.

    Aksesori Lexi, Front Fork. 

    Adapun aksesoris tersebut dapat melindungi Front Fork dari bebatuan. Dengan begitu, tampilannya jadi terlihat lebih kokoh. 

    Selain itu ada juga Low Down Seat. Aksesori ini didesain untuk membuat jarak pijak kaki pengendara ke tanah lebih rendah tiga cm (berdasarkan pengukuran langsung dengan model dengan tinggi badan 159 cm). 

    Dengan mengusung konsep plug and play, maka aksesori ini  dapat langsung dipasang tanpa harus dimodifikasi.

    Kemudian ada juga 30 L Top Box with Kit Case Support. Aksesori ini dapat digunakan menyimpan berbagai perlengkapan motor seperti helm full face, jaket, jas hujan, dan sebagainya. Serta dilengkapi juga dengan baseplate tombol pembuka. 

    Ada juga Rear Carrier Shad. Aksesori ini dapat bermanfaat bagi konsumen yang membutuhkan kapasitas ekstra untuk penyimpanan in line. Yamaha merancang bracket top box khusus untuk unit Lexi dengan posisi di bagian belakang yang tetap nyaman karena tidak mengganggu posisi duduk penumpang.

    Selain itu ada juga Backrest Shad. Aksesori ini tak hanya hanya untuk pengemudi tapi juga untuk penumpang. Tersedia aksesoris backrest yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang. 

    Desainnya terintegrasi tanpa harus melepas handle pegangan untuk penumpang. Bahannya diklaim berkualitas dengan kursi standar, sehingga konstruksinya dapat menahan beban penumpang.

    Selanjutnya ada juga USB Charger Kit. Dimana dengan aksesori ini dapat melakukan pengisian gadget lebih stabil karena dilengkapi kapasitas 2 ampere, kemudian LED Light Indicator. 

    Charging port yang memberi kemudahan agar dapat melihat posisi port USB dengan jelas dalam keadaan gelap.

    Berikut line up aksesoris Lexi yang bisa didapatkan di dealer-dealer Yamaha terdekat :

    – Cover Front Fork

    Harga : Rp 45.000 

    Material : PA (Polyamide), (Nylon)

    – Low Down Seat

    Harga : Rp 240.000

    Material : kulit sintetis 

    – Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support

    Harga : Rp 980.000

    Capacity: 30 L

    – Rear Carrier Shad

    Harga : Rp 395.000

    – Bracket Backrest Shad

    Harga : Rp 390.000

    – Back Rest Shad

    Harga : Rp 450.000

    – USB Charger Kit

    Harga : Rp.110.000. (Her)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait