Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaBegini Cara DFSK Pikat Konsumen yang Menginginkan Mobil Pick Up Irit Bahan...

    Begini Cara DFSK Pikat Konsumen yang Menginginkan Mobil Pick Up Irit Bahan Bakar

    News.OLX.co.id – DFSK terus berusaha membuktikan diri sebagai merek kendaraan roda empat yang mampu memberikan berbagai value for money bagi para pemiliknya. Tentu klaim mobil yang irit konsumsi bahan bakar terus digaungkan demi mendapat kepercayaan masyarakat.

    Khususnya untuk segmen kendaraan komersial, dimana pada segmen ini DFSK mengandalkan mobil niaga ringan jenis pick up bernama DFSK Super Cab.

    Harga jual murah, ongkos perawatan ringan, serta irit di konsumsi bahan bakar tentunya menjadi keunggulan untuk mendorong para pengusaha dalam memiliki kendaraan operasional dengan utilitas tinggi seperti DFSK Super Cab.

    Ujung-ujungnya, DFSK mencoba meyakinkan kepada para pengusaha logistik, bahwa DFSK Super Cab sangat cocok dalam pengembangan usaha di sektor logistik dan juga angkutan barang.

    “DFSK menawarkan solusi mobilitas untuk dunia usaha dengan menawarkan DFSK Super Cab yang tangguh, sanggup membawa muatan banyak, dan tetap irit BBM agar bisa memberikan keuntungan lebih banyak lagi bagi pemiliknya. Kehadiran kendaraan komersial ringan pick up ini diharapkan bisa menunjang laju dunia bisnis di Indonesia, sehingga memberikan kontribusi aktif bagi perekonomian bangsa yang terus berkembang,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam keterangan tertulis, Minggu (20/6/2021).

    Gelar Kegiatan Uji Irit DFSK Super Cab di Bali

    Sebagai upaya pembuktian keseluruhan keunggulan yang dimiliki oleh DFSK Super Cab, DFSK menggelar kegiatan di Bali pada hari Sabtu lalu, 19 Juni 2021.

    Menggunakan unit DFSK Super Cab 1.5L Gasoline, mobil pick up ini diberi beban 1 ton semen yang nantinya akan diserahkan untuk keperluan CSR renovasi Pura Pasek Kayuselem, Klungkung, Bali. 

    Metode pengujiannya adalah full to full dengan jumlah penumpang 2 orang di masing-masing unit. Mobil bermuatan penuh ini kemudian berkeliling Bali sejauh 69,3 kilometer, menyusuri berbagai kondisi jalan yang beraneka ragam mulai dari perkotaan, jalan tol, hingga masuk ke dalam pedesaan. 

    Hasil yang diperoleh dalam uji irit ini adalah 15,4 km/liter. Cukup irit untuk kelas kendaraan niaga ringan jenis pick up dengan kapasitas muatan yang besar. Tapi sekali lagi, ini hanya sebuah angka yang memang tidak bisa dijadikan patokan. 

    Apalagi DFSK juga pernah melakukan kegiatan yang sama di pameran otomotif IIMS Hybrid 2021 beberapa bulan lalu di Jakarta. Hasilnya, rekor irit yang tercipta saat itu adalah 12,3 km/liter. Artinya perbedaan kondisi lalu lintas antara Bali dan Jakarta yang banyak menemui titik kemacetan juga akan sangat berpengaruh pada hasil.

    “Hasil yang diraih oleh DFSK Super Cab di Bali benar-benar mendekati kondisi kenyataannya. Kendaraan komersial ini memang sebuah kendaraan pekerja keras yang bisa diandalkan, nyaman bagi penumpangnya, dan memiliki biaya operasional yang rendah melalui efisiensi bahan bakar yang ditawarkan. Dengan bukti yang ada ini, kami berharap akan semakin banyak konsumen yang kemudian merasakan keunggulan yang ditawarkan DFSK Super Cab untuk para pengusaha di Indonesia,” pungkas Achmad Rofiqi.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here