Selasa, April 16, 2024
Lainnya
    InformasiKomunitasBegini Cara Komunitas Pengguna Mobil Wuling Cortez Hidupkan Semangat Para Lansia

    Begini Cara Komunitas Pengguna Mobil Wuling Cortez Hidupkan Semangat Para Lansia

    News.OLX.co.id – Wuling bersama Cortezian menyambangi Balai Lansia Budi Dharma Margahayu, Bekasi Timur untuk menyerahkan donasi sembako sebanyak 100 paket kepada pengurus balai dan kaum lansia dalam rangkaian kegiatan “Ramadhan Care 2021”. 

    “Ramadhan Care 2021” merupakan kegiatan sosial yang dicanangkan oleh Wuling Motors dengan menggandeng berbagai pihak seperti Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) dan komunitas pengguna mobil Wuling untuk bersama sama mengulurkan tangan membantu berbagai pihak yang membutuhkan, khususnya di bulan puasa tahun ini. 

    “Situasi pandemi tidaklah menjadi halangan bagi kami untuk peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan, terlebih dalam suasana Bulan Suci Ramadhan. Hal ini mendasari kami untuk berkolaborasi dengan Wuling untuk memberikan bantuan pangan kepada kaum lansia di Balai Lansia Budi Dharma Margahayu, Bekasi. Semoga dukungan ini bisa menjadi harapan baru dan semangat bagi pengurus dan penghuni balai lansia untuk kehidupan yang lebih baik,” ungkap Kuntarto Rachmat selaku Presiden Cortezian Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Jumat (7/5/2021). 

    Cortezian Indonesia

    Sementara itu, Andi Hanindito selaku pembina Balai Lansia Budi Dharma Margahayu dengan penuh suka cita menerima bantuan dari Cortezian dan Wuling Motors. 

    “Apresiasi dan ucapan terima kasih banyak kami sampaikan kepada pihak Cortezian Indonesia dan Wuling Motors atas dukungan yang telah disampaikan lewat donasi ini, kepada kami pengurus dan penghuni Balai Lansia Budi Dharma Margahayu, Bekasi Timur. Tentu bantuan ini sangat membantu dan mampu memberikan dorongan semangat untuk terus hidup berdampingan, bangkit melewati masa sulit ini,” ujar Andi Hanindito, selaku Direktur Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia, Kemensos Republik Indonesia, yang merupakan Pembina dari balai lansia tersebut.

    Dengan semangat ‘Drive For A Better Life’ dari Wuling, program “Ramadhan Care 2021” diharapkan mampu menjadi pendorong moral dan memberikan manfaat bagi setiap pihak yang menerima untuk menuju kehidupan yang lebih baik. 

    Sehari sebelumnya, Wuling Motors bersama Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) juga menggelar “Ramadhan Care 2021” dengan menyerahkan bantuan sembako sebanyak 100 paket di Depok dan Jakarta Timur. 

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait