Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    InformasiProdukBegini Cara Konsumen yang Belum Puas Wujud Mitsubishi Pajero Sport Facelift

    Begini Cara Konsumen yang Belum Puas Wujud Mitsubishi Pajero Sport Facelift

    PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport Facelift untuk pasar Indonesia, melalui acara virtual, Selasa (16/2/2021).

    Dengan mengusung tagline Live the Adventure, mobil yang masuk segmen Sport Utility Vehicle (SUV) telah mengalami berbagai penyegaran yang cukup menarik. 

    Bahkan President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengklaim, teknologi dan kelebihan yang dibenamkan pada Pajero Sport Facelift cocok dengan apa yang dibutuhkan masyarakat saat ini.

    “Kami selalu berupaya mempersiapkan produk yang terbaik buat konsumen kami dengan kualitas terbaik dan fitur tercanggih. Model ini hadir dengan desain yang baik berkualitas tinggi, interior terbaik. Mobil ini dirancang untuk memberikan pengalaman dan petualangan terbaik sehari-hari buat konsumen,” ungkap Nakamura saat acara peluncuran Mitsubishi Pajero Sport Facelift, Selasa (16/2/2021).

    Meski sudah diluncurkan dengan ubahan yang cukup menarik, PT MMKSI rupanya memberikan pilihan aksesori untuk konsumen yang menginginkan wujud Pajero Sport Facelift tampil lebih berbeda.

    Ya, kata Marketing Director PT MMKSI Eiichiro Hamazaki, konsumen yang ingin membeli Pajero Genuine Accessories bisa dibeli secara terpisah atau satuan di dealer-dealer resmi Mitsubishi di Indonesia. 

    “Kami sediakan untuk mereka yang ingin mempercantik kendaraannya. Setiap paket aksesoris konsumen bisa dapat diskon 15 persen dan diskon tambahan 10 persen hingga akhir Maret ini untuk pelanggan yang membeli paket aksesoris. Customer juga bisa memilih paket aksesori,” jelas Hamazaki. 

    Mitsubishi Pajero Sport Genuine Accessories
    Tampilan depan Mitsubishi Pajero Sport Genuine Accessories

    Perlu diketahui, ada beberapa Pajero Sport Genuine Accessories yang bisa dibeli konsumen secara satuan mulai dari Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, Rear Air-dam, Dashboard Camera dan Wheel Lock Nut. 

    Meski begitu, OLXer juga bisa membelinya agar lebih terjangkau, yaitu dengan pilihan paket. Perlu dicatat pula, untuk Mitsubishi Pajero Sport Genuine Accessories, harganya bisa berbeda, antara lain:

    1. Basic Package 

    Paket ini terdiri dari Side Window Deflector, Exhaust Finisher, Hood Emblem, dan harganya dibanderol Rp 2.450.000.

    2. Aero Package

    Paket ini terdiri dari Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish, dan harganya sekitar Rp 23.500.000.

    3. Aero Plus Package

    Paket ini terdiri dari Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher, Hood Emblem Rp 25.100.000.

    Mitsubishi Pajero Sport Genuine Accessories
    Tampilan belakang Mitsubishi Pajero Sport Genuine Accessories

    Promo Pembelian Mitsubishi Pajero Sport Facelift 

    Untuk setiap pembelian model Mitsubishi Pajero Sport Facelift, OLXer dapat memanfaatkan program penjualan menarik yang telah disediakan oleh MMKSI, antara lain:

    – Kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dengan SMART Package Silver

    – Gratis Kaca Film V-Kool

    – Hadiah langsung bluetooth portable speaker: Bose Soundlink Mini II (khusus SPK tertanggal 16 Februari – 31 Maret 2021

    – Pilihan program pembiayaan spesial dari Dipo Star Finance

    – Garansi kendaraan 100.000 km atau 3 tahun.

    Kemudahan dan Keuntungan Biaya Perawatan

    Setiap pembelian Mitsubishi Pajero Sport Facelift konsumen secara langsung akan mendapatkan paket SMART Silver, berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun.

    Tak hanya itu OLXer juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item. Dengan kemudahan layanan dan yang diberikan pada tiap pembelian Mitsubishi Pajero Sport Facelift, konsumen akan mendapatkan total biaya kepemilikan yang lebih maksimal dan biaya yang lebih efisien.

    Selain itu konsumen juga dimudahkan untuk mendapatkan beragam layanan purna jual dengan tersedianya 155 outlet, 6 jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

     

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here