Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaBegini Komitmen Isuzu Indonesia Perang Terhadap Pandemi COVID-19

    Begini Komitmen Isuzu Indonesia Perang Terhadap Pandemi COVID-19

    PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) terus mengikuti imbauan pemerintah untuk menerapkan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan sistem work from home bagi seluruh karyawannya. Termasuk karyawan dealer dan bengkel resmi.

    Tapi dengan mengantongi ijin terbatas dari Kementerian Perhubungan, Bengkel Isuzu Berjalan masih tetap beroperasi memberikan pelayanan atas kebutuhan perbaikan dari customer, khususnya yang berhubungan dengan logistik.

    “Isuzu tetap siap dalam melayani customer dalam 3S, yaitu Sales, Services, dan Sparepart sehingga customer tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan ataupun ada kebutuhan servis, karena kami mempunyai layanan BIB (Bengkel Berjalan Isuzu) yang dapat langsung datang ke tempat customer,” terang Attias Asril selaku General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Kamis (14/5/2020).

    Mendukung kampanye #dirumahaja demi memutus rantai penyebaran COVID-19, Isuzu saat ini mengerahkan 136 armada BIB di seluruh Indonesia yang terus beroperasi membantu pelanggan Isuzu.

    Saat pengguna mobil Isuzu butuh servis atau mengalami kerusakan kendaraan dalam perjalanan, dapat langsung menghubungi layanan konsumen Isuzu ke nomor 0807 1700 700 atau bisa juga dengan mengirimkan SMS ke 0895 0 170 1700. 

    ‘’Jika customer terpaksa untuk mengunjungi area bengkel kami, di bengkel Isuzu dilakukan pembersihan secara rutin dengan menggunakan disinfektan, kami juga menyediakan hand sanitizer, selain itu kami juga melakukan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh karyawan Isuzu baik di dealer maupun di bengkel dan seluruh customer yang datang ke bengkel sebelum memasuki area dealer atau bengkel,’’ lanjut Benny Dwyanto selaku General Manager Services PT Isuzu Astra Motor Indonesia. 

    Bantu Korban Pandemi #BersamaIsuzu

    Dampak cukup besar memang dirasakan oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia akibat pandemi COVID-19. Apalagi bagi mereka yang kurang beruntung dari sisi ekonomi, pandemi ini membawa penderitaan yang cukup mendalam. 

    Tidak tinggal diam, Isuzu melalui campaign #BersamaIsuzu mencoba mengajak masyarakat turut berkontribusi dengan cara yang cukup sederhana untuk membantu penderitaan tersebut. 

    Caranya dengan mengunggah foto apapun dengan hashtag #bersamaisuzu di media sosial seperti Instagram dan Facebook. Dimana pada setiap 1 hashtag yang terunggah akan dikonversi Isuzu dalam bentuk rupiah sebesar Rp 1.000 untuk di donasikan. 

    Cara ini cukup ampuh dalam menggalang donasi. Bahkan sampai sekarang antusiasme masyarakat Indonesia cukup tinggi dengan pengumpulan sebanyak 5.121 hashtag yang terunggah. 

    Sebagai bagian dari Good Corporate Governance, Isuzu Indonesia juga menyalurkan bantuan berupa sanitizer, disinfektan dan multi vitamin kepada mereka yang berjuang dalam mengatasi pandemi COVID-19. 

    Selain itu juga ada 650 paket sembako yang dibagikan secara berkesinambungan kepada warga di sekitar Isuzu Karawang Plant. Yang diikuti oleh seluruh dealer Isuzu di seluruh Indonesia yang juga melakukan aksi  CSR serupa. 

    “Sampai saat ini total CSR Isuzu Indonesia seluruhnya telah mencapai lebih dari 100 juta rupiah, dan kami berharap kontribusi kami terus memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia, karena kami yakin Bersama Isuzu kita bisa melewati pandemi ini,” pungkas Attias Asril. 

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here