Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BaruBegini Wujud SUV Listrik Honda

    Begini Wujud SUV Listrik Honda

    Mobil berdesain Sport Utility Vehicle memang semakin populer di kancah otomotif dunia. Demikian juga dengan mobil berteknologi listrik, dianggap menjadi mobil masa depan yang ramah lingkungan.

    Nah, menggabungkan kedua tren tersebut, merek mobil asal Jepang, Honda memperkenalkan sebuah mobil listrik masa depan yang disebut Honda SUV e: prototype di ajang Auto Shanghai yang berlangsung 19-28 April 2021.

    Dalam keterangan tertulisnya, model yang akan diproduksi massal didasari dari Honda SUV e: prototype dan dijadwalkan akan mulai dijual pada tahun 2022 sebagai mobil listrik merek Honda pertama di Cina

    Mobil listrik berdesain SUV ini dianggap jadi salah satu target Honda, karena sejatinya, merek mobil berlogo huruf H ini berjanji akan memperkenalkan 10 model mobil listrik dalam lima tahun mendatang.

    Bagi Honda, dengan mengembangkan mobil berteknologi listrik, maka hal ini bertujuannya untuk mewujudkan penetralisasian karbon pada tahun 2050 dengan mengembangkan sejumlah strategi komprehensif dengan mewujudkan teknologi beraliran listrik yang dapat digunakan oleh masyarakat.

    Nah, OLXer yang mau tahu soal apa saja dan bagaimana kehebatan dari Honda SUV e: prototype berikut ulasannya:

    Honda SUV e: prototype diklaim telah mengusung performa akselerasi yang dinamis dan juga mulus, sehingga memungkinkan pengemudi untuk merasakan kesenangan saat berkendara.

    Ya, meski masih model prototype dari generasi ketiga dari Honda Connect, namun jika diproduksi masal SUV e: prototype ini nantinya akan dibenamkan sejumlah fungsi canggih seperti konektivitas sehari-hari, tautan smartphone, dan pembaruan OTA3 (Over The Air) berdasarkan pengenalan suara yang sangat canggih.

    Fitur-fitur ini memungkinkan agar untuk memberikan penggunanya nilai mobilitas yang baru dan menyenangkan.

    Sekadar informasi, Honda memiliki teknologi Honda Connect generasi ketiga yang merupakan layanan terkoneksi secara mulus menghubungkan mobilitas pengguna dan kehidupan sehari-hari untuk menghadirkan nilai baru.

    Dengan kemampuan pengenalan suara yang sangat canggih, Honda Connect generasi ketiga ini menawarkan fungsi-fungsi yang bernilai tinggi, termasuk fungsi untuk memungkinkan pengoperasian peralatan rumah dan berbelanja online saat mengemudi.

    Pengoperasian kendaraan melalui tautan smartphone juga dapat dilakukan seperti kunci digital dan pembaruan OTA, seperti mentransfer data tanpa menggunakan kabel. Selain itu, Honda Connect juga menawarkan pengalaman mobilitas yang lebih baru dan cerdas melalui fungsi navigasi dan hiburan terkini.

     

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here