Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriBelasan Model Baru Mercedes-Benz 'Mejeng'di Mall Senayan City

    Belasan Model Baru Mercedes-Benz ‘Mejeng’di Mall Senayan City

    News.OLX.co.id – Mercedes-Benz berupaya mendekatkan diri kepada konsumen setianya di Indonesia melalui kegiatan bertajuk Star Drive 2021. Pameran ini berlangsung di salah satu mall mewah di Jakarta, yakni Senayan City mulai hari ini, Kamis, 3 Juni hingga Minggu, 6 Juni 2021.

    Sebanyak 13 model terbaru Mercedes-Benz dipamerkan dengan mengambil dua venue di dalam mall Sency, yakni area atrium utama dan Promenade. Model tersebut terdiri dari 10 model Mercedes-Benz terbaru dan 3 Mercedes AMG dari berbagai segmen seperti sedan luxury, compact cars, dan SUV. Termasuk dua model yang baru saja diperkenalkan, yakni  The New A-200 Sedan Progressive Line dan Mercedes-Benz GLA-200 AMG Line.

    “Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan kendaraan terbaru dari Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG melalui kegiatan khas Star Drive kami di Jakarta. Melalui acara ini, kami menyambut para tamu untuk merasakan berbagai macam kendaraan penumpang Mercedes-Benz termasuk penawaran test-drive untuk kenyamanan mereka. Kami senang dapat menyediakan berbagai pilihan produk Mercedes-Benz terbaru, sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan Best-Customer-Experience,” ujar Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam sambutannya.

    Mercedes-Benz Star Drive 2021

    Di acara Star Drive 2021, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) juga menawarkan kesempatan test drive 9 mobil Mercedes-Benz dan 3 mobil Mercedes-Benz Certified untuk memberikan pengalaman pertama kepada pengunjung dalam menguji langsung mobil mewah impian banyak orang ini.  

    Rangkaian acara pameran dan test drive sudah mengikuti protokoI kesehatan yang ketat setiap saat dengan menerapkan langkah-langkah seperti pembersihan dan desinfeksi kendaraan display, penyediaan hand sanitizer, pemakaian masker dan sarung tangan selama aktivitas test drive, serta menjaga jarak fisik minimal 1,5 meter di setiap tempat. 

    “Kami senang mengumumkan acara Mercedes-Benz Star Drive ini. Selama empat hari kegiatan berlangsung, kami siap menyambut para tamu yang mencari Mercedes-Benz impian mereka berikutnya. Selain itu, kami telah bekerja sama dengan mitra pembiayaan kami untuk menawarkan berbagai penawaran menarik dan program pembiayaan kepemilikan yang tersedia untuk berbagai model Mercedes-Benz,” pungkasnya.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait